Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2022

    Johnny Depp & Jeff Beck Lepas Single “This Is a Song for Miss Hedy Lamarr”, Siapkan Album Kolaborasi

    Kawula Muda, album kolaborasi mereka bakal rilis Juli mendatang.

    Aktor Amerika Serikat, Johnny Depp. (INSTAGRAM/JOHNNY DEPP)

    Aktor kawakan Johnny Depp tampaknya tidak ingin terlalu berlarut-larut dalam permasalahan rumah tangganya.

    Usai dinyatakan menang dalam kasus gugatan pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Amber Heard, Johnny langsung move on dengan merilis sebuah lagu baru.

    Selain sebagai seorang aktor, Johnny memang diketahui memiliki bakat di dunia seni musik juga. Johnny sebelumnya pernah tergabung dalam band rock City Angels di tahun 1986 sebagai seorang gitaris, dan juga band Hollywood Vampire bersama Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith pada 2015.

    Kali ini, bersama dengan Jeff Beck yang merupakan seorang gitaris, Johnny melepas lagu kolaborasi teranyar mereka yang diberi judul This is a Song for Miss Hedy Lamarr.

    Sebelumnya, Johnny sempat membagikan kode tentang lagu terbarunya itu dengan mengunggah foto Hedy Lamarr di akun Instagram-nya.

    Hedy Lamarr merupakan seorang aktris legendaris dan disebut sebagai aktris terbaik sepanjang masa. Hedy Lamar meninggal dunia pada tahun 2000 dalam usia 85 tahun.

    This is a Song for Miss Hedy Lamarr ditulis oleh sendiri oleh Johnny dan bakal menjadi bagian dari album kolaborasinya bersama Jeff Beck. Album tersebut mereka beri nama “18” dan berisi 13 lagu.

    Selain lagu untuk Hedy Lamarr, Johnny memiliki satu lagu lagi yang ia ciptakan sendiri dan bakal masuk dalam album tersebut. Lagu itu berjudul Sad Motherfuckin Parade.

    Rencananya album “18” akan dirilis pada 15 Juli mendatang melalui label Rhino. Sementara, untuk vinyl baru akan dirilis pada 30 September 2022.

    Sebelumnya, Johnny Depp sempat menyita perhatian publik ketika secara mengejutkan tampil di konser Jeff Beck yang digelar di Inggris. Padahal, ia baru saja menyelesaikan persidangan yang panjang dengan Amber Heard.

    Johnny dan Jeff Beck memang telah saling mengenal sejak 2016 lalu. Menurut Jeff, ketika ia dan Johnny mulai bermain bersama, ide kreatif mulai sering muncul.

    “Ketika Johnny dan aku mulai bermain bersama, itu benar-benar menyulut semangat dan kreativitas muda kami,” kata Jeff seperti yang dilansir dari ET Online.

    “Kami akan bercanda tentang bagaimana perasaan kami saat usia 18 lagi, jadi itu akan menjadi judul album juga,” tambahnya lagi.


    Editor Team

    COMMENT