Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2022

    Joyland Bali 2022 akan Digelar Maret Ini, Simak Line-upnya!

    Banyak banget musisi yang jadi pengisi acaranya!

    Joyland Bali 2022 (INSTAGRAM/joylandfest)

    Kawula Muda, siapa nih yang sudah enggak sabar dengan Joyland Festival 2022? Tahun ini, acara tersebut akan digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali pada 25-27 Maret 2022.

    Joyland Bali 2022 yang berisi pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, komedi, dan pasar ini sebenarnya sudah lama ingin diadakan di Bali. Direktur Program dan Festival Joyland, Ferry Dermawan, mengakui bahwa Bali adalah tujuan wisata yang berpusat di Indonesia.

    "Bali memiliki infrastruktur untuk mengakomodir pertunjukan berkualitas dan skema musik yang kaya dan progresif," tutur Ferry seperti pada press release.

    Ferry menuturkan adanya keinginan untuk menggelar pertunjukan Joyland di Bali setiap tahunnya. "Selain Joyland Festival di Jakarta, kami bermaksud mengadakan Joyland Festival Bali setiap tahun," ucapnya.


    Joyland Bali 2022Joyland Bali 2022 (INSTAGRAM/joylandfest)

     

    Akan ada banyak pengisi acara yang tampil di Joyland Bali 2022. Mulai dari penyanyi dari berbagai kota, seperti Raisa (Jakarta), Kunto Aji (Jakarta), Pamungkas (Jakarta), Isyana Sarasvati (Bandung), The Sigit (Bandung), Senyawa (Yogyakarta), Frau (Yogyakarta), Gabber Modus Operandi (Bali), Asep Nayak (Papua Barat), dan Herman Barus (Sumatera Utara).

    Selain itu, turut hadir beberapa pertunjukan yang akan berkolaborasi dengan Plainsong Live, di antaranya Ravepasar (Bali), inisiatif multidisiplin dan budaya klub malam kontemporer yang dihadiri Adjis Doaibu/Stand-up Indo (Jakarta), komedian stand-up, Alexander Matius (Jakarta), pemrograman film diari Kinosaurus dan FLIX Cinema.

    Adanya kolaborasi bertujuan untuk mempertemukan musisi mapan serta mendorong kolaborasi kreatif di masa depan.

    Tiket Joyland Bali 2022 sudah bisa di beli ya, Kawula Muda! Untuk harga tiket '1 Day Pass' bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 250.000, sedangkan untuk tiket '3 Day Pass', harga dimulai dari Rp 650.000 Kamu bisa mengunjungi website www.joylandfest.com/tickets untuk membeli tiketnya.

    Editor Team

    COMMENT