Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2020

    Justin Bieber Rilis Video “Holy” dan “Lonely” Versi Akustik

    Kawula Muda, versi original atau versi akustik, dua-duanya keren abis.

    Justin Bieber dan Chance The Rapper saat pembuatan video musik Holy versi akustik. (INSTAGRAM/ JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber baru saja merilis video musik baru untuk lagu kolaborasinya bersama Chance The Rapper berjudul Holy versi akustik. Video berdurasi 3 menit 26 detik tersebut diunggah di kanal YouTube resmi milik Justin pada Jumat (6/11/2020). 

    Video terbaru Holy yang distutradarai oleh Rory Kramer ini menampilkan Justin yang sedang duduk di samping jendela dari sebuah ruangan di gedung tinggi, dengan background pemandangan kota.

    Berbeda dengan versi sebelumnya, Holy versi akustik dibawakan dengan suara yang lebih lembut dan tempo yang lebih lambat, serta didukung oleh harmoni dari paduan suara gereja.

    Holy merupakan lagu pertama yang dirilis oleh Justin Bieber setelah perilisan album “Changes” pada Februari 2020. Video musik pertama untuk lagu tersebut dirilis pada 18 September 2020, dan langsung menduduki peringkat ke-3 di tangga lagu Billboard Hot 100.

    Seminggu sebelum merilis akustik Holy versi akustik, Justin lebih dulu merilis versi akustik dari lagu Lonely. Lagu hasil kolaborasinya dengan produser sekaligus penulis lagu Benny Blanco tersebut pertama kali dirilis pada 15 Oktober 2020, sebulan setelah merilis Holy

    Dua minggu lalu, Justin Bieber untuk pertama kalinya tampil membawakan dua lagunya, Holy dan Lonely, secara live dalam acara televisi Amerika pemenang 71 kali Primetime Emmy Awards, Saturday Night Live (SNL).

    Penyanyi penerima penghargaan Grammy pada 2016 itu tampil besama dua rekan kolaboratornya Chance The Rapper dan Benny Blanco.



    Editor Team

    COMMENT