Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2022

    Kanye West Kembali Serang Pete Davidson di Versi Kedua Video Musik "Eazy"

    Drama Kanye West dan Pete Davidson sepertinya belum kelar juga nih, Kawula Muda!

    Rapper-Kanye West. (GettyImages/Johnny Nunes)


    Rapper Kanye West baru saja merilis versi kedua video musik Eazy yang berkolaborasi dengan rapper The Game. Sayangnya, di versi kedua video musik tersebut Kanye diduga kembali menyerang Pete Davidson.

    Pada versi awal video musik Eazy menampilkan gambar monokrom alias hitam putih dengan karakter tokoh menggunakan tanah liat. Sedangkan di versi kedua, Kanye menggunakan animasi 3D dan memunculkan karakter monyet.

    Di versi pertama klip Eazy digambarkan tokoh seperti Pete Davidson menemui ajal yang begitu kejam.  Dalam narasi klip versi pertama diceritakan Pete diculik oleh Kanye. Sosok mirip Pete itu kemudian dikubur dari leher hingga kaki di dalam tanah.

    Kemudian boneka yang mirip Kanye West tampak menaburkan benih yang kemudian tumbuh bunga. West mengambil gunting tanaman lalu mulai memangkas bunga itu hingga memengal kepala Davidson.

    Pada versi kedua diceritakan kedua rapper yakni Kanye dan The Game mengendarai mobil Maybach melintasi kota Los Angeles. Keduanya kemudian pergi ke salon tato, lalu mampir ke gereja, dan akhirnya tiba ke ruang sidang untuk menyelesaikan kasus perceraian Kanye dengan Kim Kardashian.

    Dalam versi kedua ini, Pete Davidson digambarkan dalam sosok kartun dengan wajah buram menggunakan hoodie yang bertuliskan “Skete”. Rapper yang kini bernama Ye itu lalu menyuruh karakter monyet untuk menyerang dan memukul Pete saat lirik diss muncul bersamaan.

    Sementara itu, Pete merasa dirinya tidak terganggu dengan ulah Ye tersebut. Ia justru merasa tersanjung dengan konten dari klip Eazy karena begitu menghibur bagi dirinya.

    Kanye West mendapat sorotan negatif dari berbagai kalangan karena konten di klip Eazy versi awal dan Pete mendapat dukungan moral dari berbagai kalangan.

    Di lain pihak, West sendiri masih disibukkan dengan proyek album “Donda 2” dan merilis klip musik untuk single Hurricane. Ia juga sempat membagikan curahan hatinya lewat puisi berjudul Dead yang ia ungguh di akun Instagram pribadinya.

    Awal bulan ini, Kim Kardashian telah resmi oleh pengadilan statusnya kembali menjadi lajang dan statusnya resmi bercerai dari West. Namun rincian mengenai hak asuh anak dan properti belum selesai dan kabarnya sidang berikutnya akan dilakukaan pada Agustus mendatang.

    Simak video musik single Eazy versi kedua bisa dilihat dibawah ini




    Editor Team

    COMMENT