Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 14 2022

    Kanye West Kembali Berulah, Sindir Pete Davidson Hingga Billie Eilish Lewat Poster “Civil War”

    Kawula Muda, musisi Kid Cudi juga ikut terseret

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER)

    Kanye West alias Ye sepertinya belum kehabisan 'amunisi' untuk berseteru dengan banyak pihak. Kali ini, Kanye West kembali berulah dengan mengunggah foto poster film Civil War yang telah diedit di akun Instagramnya.

    Wajah pemain film yang terdapat di dalam poster tersebut ia ganti dengan wajahnya dan juga beberapa selebritas ternama seperti Julia Fox, Travis Scott, Pete Davidson, hingga Bilie Eilish. Namun, yang menjadi sorotan karena Kanye mengelompokkan deretan selebritas tersebut menjadi dua kubu yaitu kubu dia dan lawan.

    Di kubu Kanye ada musisi Drake, kekasihnya Julia Fox, Travis Scott dan juga Future. Sementara di kubu lawan ada Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish, serta Taylor Swift.

    Para selebritas yang masuk dalam kubu lawan ternyata adalah orang-orang yang pernah terlibat masalah dengan rapper tersebut. Mantan istrinya, Kim Kardashian hingga saat ini memang masih terlibat konflik ‘panas’ dengan Kanye setelah mereka memutuskan bercerai beberapa waktu lalu.

    Sedangkan Pete Davidson jelas dimasukkan ke kubu lawan sejak komedian itu dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Kim Kardashian.

    Kid Cudi juga ikut terseret dan dicap sebagai lawan karena musisi itu diketahui berteman dengan Pete Davidson. Kanye bahkan pernah menyebutkan bahwa ia enggan untuk mengajak Kid Cudi kolaborasi untuk album “Donda 2” yang saat ini tengah ia garap.

    Akibat hal itu, Kid Cudi akhirnya membalas pernyataan Kanye dengan mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk ikut dalam penggarapan album itu.

    Sementara nama Billie Eilish juga masuk ke dalam deretan kubu lawan karena baru-baru ini Kanye menuding adik Finneas itu telah menyindir Travis Scott ketika berusaha menyelamatkan salah seorang penonton di konsernya. Kanye bahkan memaksa Billie untuk meminta maaf pada Travis atas kejadian itu.

    Nama Taylor Swift juga masuk ke kubu lawan karena ia diketahui telah lama terlibat konflik dengan Kanye. Padahal, Taylor sudah enggan menanggapi semua hal tentang Kanye West sejak 2016.

    Poster film yang diubah oleh Kanye itu pun langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang menduga bahwa akun Instagram Kanye telah dibajak oleh orang lain.

    Namun, Kanye memastikan bahwa unggahannya tersebut bukanlah hasil pembajakan.

    “Akun saya tidak dibajak,” tulis Kanye West melalui akun Instagramnya pada Minggu (13/02/2022).

    Unggahan poster film Civil War yang telah diedit itu pun kini sudah dihapus dari Instagram. Namun, beberapa unggahan yang terlihat menyindir Pete Davidson tetap dibiarkan oleh Kanye terpampang di akun Instagramnya.

    Editor Team

    COMMENT