Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2022

    Katy Perry dan Dua Lipa Bakal Berkolaborasi di Single Terbaru!

    Kawula Muda, mereka sudah dua kali gagal kolaborasi lho!

    Katy Perry dan Dua Lipa bakal kolaborasi bersama. (TWITTER)


    Katy Perry dan Dua Lipa dikabarkan akan berkolaborasi bersama dalam sebuah lagu baru. Namun, hingga kini lagu baru yang bakal menjadi karya kolaborasi mereka masih dirahasiakan.

    Menurut laporan dari NME, dua musisi dunia ini telah beberapa kali gagal untuk berkolaborasi. Dua Lipa sebelumnya dikabarkan telah menolak tawaran untuk tampil di lagu Katy Perry berjudul Teary Eyes yang menjadi bagian dari album studio “Smile” pada 2020 lalu.

    Sementara itu, pelantun Levitating itu ingin Katy Perry berkontribusi pada lagu Ball & Chain yang bakal dirilis dalam album “Future Nostalgia”. Tetapi, saat itu Katy terlalu sibuk untuk bisa melakukan rekaman.

    Sebuah sumber mengungkap pada The Sun bahwa Dua Lipa dan Katy Perry adalah penggemar satu sama lain. Mereka berharap jika waktunya tepat mereka akan berkolaborasi secepatnya.

    “Sejauh ini masalah jadwal dan Dua Lipa bertekad untuk menjaga ‘Future Nostalgia’ bebas dari kolaborasi,” ujar sumber tersebut.

    “Tapi sekarang dia melihat ke masa depan dan memiliki banyak orang yang ingin dia ajak bekerja sama,” lanjut sumber itu.

    Dua Lipa baru-baru ini juga mengungkap bahwa album ketiganya yang akan datang telah selesai 50 persen.

    “Ini mulai terbentuk. Saya sangat senang dengan beberapa lagu baru jadi selalu menyenangkan untuk menantikan sesuatu,” katanya pada Elton John, yang berkolaborasi dengannya di lagu Cold Heart (PNAU Remix) pada tahun lalu.

    Selama wawancara dengan The Wall Street Journal pada Januari lalu, Dua Lipa mengatakan bahwa rekaman berikutnya “masih dalam bentuk bayi” dan dia tidak ingin terburu-buru untuk merilis materi, tetapi dia memiliki banyak rekaman.

    “Ini memiliki visi. Itu memiliki nama, saya pikir – untuk saat ini. Bereksperimen itu menyenangkan. Saya akan selalu membuat musik pop, tetapi memiliki suara yang unik, yang menarik dan sesuatu yang terasa seperti gerakan dari ‘Future Nostalgia,” kata Dua Lipa.

    Kira-kira bakal seperti apa ya lagu kolaborasi Dua Lipa dan Katy Perry nanti?

    Editor Team

    COMMENT