Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 07 2020

    Kejutan Natal, Shawn Mendes dan Camila Cabello Duet untuk Lagu “The Christmas Song”

    Kawula Muda, hadiah nih dari pasangan romatis.

    Pasangan selebritas, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Sehari setelah merilis album studio keempatnya, “Wonder”, Shawn Mendes memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya untuk menyambut liburan Natal.

    Ia meluncurkan single duet bersama sang kekasih, Camila Cabello, untuk lagu berjudul The Christmas Song pada Sabtu (05/12/2020)

    Ini merupakan lagu Natal klasik yang ditulis oleh musisi asal Amerika, Robert Wells dan Mel Torme, pada 1945. Lagu ini juga dikenal dengan judul lain yaitu Chesnuts Roasting on an Open Fire dan Merry Christmas to You.

    Melalui media sosialnya, Shawn Mendes mengumumkan bahwa lagu duetnya dengan Camila itu akan menjadi bagian dari album terbarunya, “Wonder” edisi holiday deluxe.

    Seluruh pendapatan dari lagu tersebut rencananya akan disumbangkan kepada Feeding America, sebuah organisasi yang bergerak di bidang sosial untuk membantu mengatasi masalah kelaparan di Amerika Serikat.

    “Aku ingin memberikan kalian beberapa lagu kejutan untuk liburan. “Wonder” holiday deluxe sudah keluar sekarang, termasuk lagu The Christmas Song bersama Camila Cabello,” tulis Shawn Mendes di akun Instagramnya saat mengumumkan perilisan lagu duetnya.

    “Penghasilan dari lagu ini akan bermanfaat bagi Feeding America dan kami telah memulainya dengan menyumbangkan 100.000 dolar AS untuk mendukung mereka yang membutuhkan selama liburan ini,” kata Shawn menambahkan.

    The Christmas Song merupakan lagu duet ketiga yang direkam oleh Shawn dan Camila. Sebelumnya, pasangan musisi ini berkolaborasi untuk lagu I Know What You Did Last Summer pada 2015 dan Senorita pada 2018.

    Simak lagu Shawn Mendes dan Camila Cabello – The Christmas Song berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT