Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Kejutan! Taylor Swift Mengumumkan akan Segera Merilis Album Baru

    Ternyata Taylor Swift suka overthink tengah malam nih, Kawula Muda

    Album Baru Taylor Swift (Instagram/taylorswift)


    Taylor Swift kembali membuat kejutan bagi para penggemarnya. Taylor mengumumkan akan merilis album baru pada tanggal 21 Oktober mendatang.

    Berita mengejutkan ini disampaikan Taylor ketika menerima penghargaan video of the year pada ajang Video Music Award untuk film pendek “All Too Well” miliknya, kemarin (28/08/2022) mengutip Billboard.

    Midnight merupakan judul album Taylor yang akan segera rilis. “Midnights, the stories of 13 sleepless nights scattered throughout my life, will be out October 21. Meet me at midnight,” Tulis Taylor melalui unggahan Instagramnya.



    Album Taylor selanjutnya ini akan menjadi album pertama setelah Folklore dan Evermore yang ditulis oleh Taylor, bukan sebuah album yang direkam ulang, seperti Fearless (Taylor’s Version) dan Red (Taylor’s Version).

    Taylor juga memberikan beberapa bocoran mengenai album barunya ini. Selain terdiri atas tiga belas lagu, Taylor menambahkan bahwa lagu-lagu tersebut ditulis berdasarkan perjalanan dirinya melalui tengah malam yang penuh teror dan mimpi indah.

    Tidak hanya itu, Taylor juga menambahkan cerita mengenai menulis musik di tengah malam, yaitu Taylor kerap terbangun dalam cinta dan ketakutan. Taylor juga menuliskan bahwa ia kerap berdoa agar tidak membuat kesalahan dalam hidup. Kawula Muda, lo juga suka overthink di tengah malam kayak Taylor, enggak?

    Unggahan Taylor Swift di Instagram Mengenai Album BarunyaUnggahan Taylor Swift di Instagram Mengenai Album Barunya (instagram/taylorswift)

     

    Terakhir, Taylor berharap ketika jam menunjukkan pukul dua belas, kita akan bertemu dengan diri kita sendiri. Hal ini dituliskan Taylor melalui unggahan Instagramnya, dilengkapi dengan fotonya terduduk memegang kepalanya.

    Buat Kawula Muda yang sudah gak sabar dan mau pre order albumnya duluan, Kawula Muda bisa pre-order dari link https://store.taylorswift.com!

    Editor Team

    COMMENT