Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2021

    Kejutkan Fans! Jonas Brothers Debutkan Lagu Baru “Who’s In Your Head” Saat Konser

    Kawula Muda, Jonas Brothers sepertinya sudah siap untuk merilis single baru.

    The Jonas Brothers, band pop rock Amerika. (TWITTER/THE JONAS BROTHERS)

    Jonas Brothers sedang bersiap untuk merilis single baru. Saat ini, grup beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas, sedang melakukan konser bertajuk Remember This Tour.

    Saat menampilkan konser di Red Rocks Park and Amphitheatre, di Colorado, Serikat, pada hari Minggu (0509/2021), mereka mendebutkan lagu baru berjudul Who’s In Your Head.

    Selesai konser, grup asal New Jersey itu mengunggah video di TikTok yang menampilkan cuplikan penampilan langsung mereka ketika membawakan lagu yang belum pernah dirilis tersebut.

    Bersamaan dengan itu, mereka memberitahukan para penggemar bahwa single baru tersebut akan keluar pada 17 September mendatang.

    "Saat ini kalian sedang mendengarkan lagu baru kami. Kami baru saja menampilkan lagu ini untuk pertama kalinya di panggung Red Rocks saat Remember This Tour. Lagu tersebut berjudul Who's in Your Head dan akan dirilis pada 17 September!" tulis grup yang biasa dipanggil JoBros dalam video TikTok mereka.

    @jonasbrothers

    Link to pre-save ##WhosInYourHead is in our bio 😎

    ♬ original sound - Jonas Brothers

    Selain di TikTok, mereka juga turun ke media sosial Twitter dan Instagram untuk membagikan sejumlah dokumentasi selama tampil di Red Rocks.

    Tak lama setelah itu, mereka mengumumkan soal perilisan Who’s In Your Head dengan mengunggah artwork untuk single baru. Artwork itu menampilkan gambar siluet kepala dari ketiga member Jonas Brothers, yang diambil dari samping.

    Who's In Your Head akan menjadi single keempat Jonas Brothers sejak menandatangani kontrak dengan Republic Records tahun ini. Lagu tersebut dirilis mengikuti Remember This, Leave Before You Love Me bersama Marshmello, dan Mercy yang menjadi salah satu soundtrack untuk film Space Jam: A New Legacy.

    Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight beberapa waktu lalu, Nick mengungkap bahwa dia dan kakak-kakaknya lebih rajin menggarap musik selama pandemi.

    "Kami telah bekerja bersama selama satu setengah tahun ini. Walaupun kami terpisah kami ingin tetap sedikit bekerja keras untuk menemukan lagu baru  dan inspirasi baru," kata musisi berusia 28 tahun itu.

    Dengan pernyataan ini, fans dapat menantikan lebih banyak musik baru dari Jonas Brothers untuk ke depannya.

    Editor Team

    COMMENT