Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2021

    Terinspirasi dari Taylor Swift, Joe Jonas Ingin Rekam Ulang Album Pertama Jonas Brothers

    Kawula Muda, walaupun statusnya sebagai mantan pacar, tetapi hubungan mereka tetap baik lho!

    Penyanyi Amerika Serikat, Joe Jonas. (INSTAGRAM/JOE JONAS)

    Menjadi mantan pacar, tidak melulu tentang bermusuhan atau menjelek-jelekkan satu sama lain.

    Sebaliknya, mantan pacar yang baik akan saling mendukung satu sama lain meski tak lagi bersama. Seperti yang dilakukan Joe Jonas terhadap mantan pacarnya, Taylor Swift.

    Pada April 2021, Joe Jonas sempat menjadi trending topic, sesaat setelah Taylor meluncurkan album rekaman ulangnya “Fearless Taylor’s Version”. Album tersebut memuat beberapa lagu yang ditulis Taylor untuk Joe Jonas pada 2008, yaitu lagu Mr. Perfectly Fine dan You All Over Me.

    Joe Jonas tidak memberikan tanggapan apa pun saat itu. Namun baru-baru ini, musisi berusia 31 tahun itu akhirnya buka suara.

    Dalam wawancara terbarunya dengan Buzfeed, anggota Jonas Brothers itu menyampaikan pujiannya terhadap sang mantan, bahwa merekam ulang albumnya itu adalah langkah yang pintar.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    Secara tersirat, Joe juga mengaku bahwa Taylor telah memberinya inspirasi untuk merekam ulang album pertama Jonas Brothers “It’s About Time”, yang memuat lagu hit mereka, Year 3000.

    Awalnya, Buzzfeed bertanya kepada Joe tentang lagu Jonas Brothers mana yang ingin ia rekam ulang, jika dia diberi kesempatan.

    “Pertanyaan yang bagus. Menurutku, mungkin aku akan merekam ulang seluruh album pertama kami (‘It's About Time’), seperti yang dilakukan Taylor (Swift) baru-baru ini, yang menurutku itu sangat pintar,” jawab suami dari aktris Sophie Turner itu.

    Taylor Swift dan Joe Jonas mengakhiri hubungan mereka dengan kondisi yang tidak baik pada 2008. Pada tahun yang sama, Taylor sempat menyindir Joe Jonas melalui acara TV, Ellen DeGeneres Show.

    Saat itu, Taylor membongkar keburukan Joe yang memutuskan hubungan mereka melalui telepon dengan waktu yang sangat singkat, hanya sekitar 25-27 detik.

    Namun, pada 2019 ketika Taylor kembali ke acara tersebut, dia mengaku menyesal dan meminta maaf telah mempermalukan Joe di depan umum. Dia menegaskan bahwa dia dan Joe sekarang telah menjalin hubungan yang baik sebagai teman.

    JOE JONAS DAN SOPHIE TURNERPasangan selebritas, Joe Jonas dan Sophie Turner. (INSTAGRAM/SOPHIE TURNER)

     

    “Apa hal yang paling nakal yang pernah kamu lakukan ketika remaja?” tanya Ellen kepada Taylor dalam acaranya. 

    “Mungkin ketika aku mempermalukan Joe Jonas di acaramu (pada tahun 2008). Aku rasa itu keterlaluan, sangat keterlaluan. Aku masih 18 tahun saat itu. Tapi sekarang, kami menertawakannya,” jawab Taylor dengan ekspresi malu.

    Menanggapi pengakuan Taylor, Joe mengaku senang. Dia juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Taylor saat ini telah membaik.

    “Aku merasa senang. Itu adalah sesuatu yang aku sesali ketika aku masih muda. Tapi pada akhirnya, aku sudah move on, dan aku yakin Taylor juga sudah move on. Rasanya menyenangkan, kami akhirnya berteman dan semuanya baik-baik saja. Kami hanya masih sangat muda (saat itu),” kata Joe dalam wawancaranya dalam acara Lorraine di ITV pada 2019.


    Editor Team

    COMMENT