Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2022

    Keshi Marah usai Pelipisnya Berdarah karena Dilempar Benda saat Konser

    Padahal ini penutup konser HELL/HEAVEN dia, loh:(

    Penyanyi Keshi (INSTAGRAM/keshi)


    Penyanyi Keshi memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan saat menggelar konser, nih Kawula Muda. Hal ini terjadi di konser HELL/HEAVEN Tour 2022 di The Republik, Honolulu. Hawaii.

    Penyanyi 28 tahun itu dilempar beberapa benda keras oleh penonton di tengah ia bernyanyi. Sayangnya, benda tersebut membuat Keshi luka di dahi sebelah kirinya.

    Keshi mengunggah foto dia bukti luka di Instagram Story akun pribadinya.

    "DO NOT F*CKING THROW SHIT ON STAGE PLEASE, THANK YOU," tulis Keshi.

    Keshi lukaKeshi terluka akibat penonton lempar benda ke panggung saat konser HELL/HEAVEN Tour di Honolulu (INSTAGRAM/keshi)

    Pelantun lagu "Get It" ini kecewa atas perilaku penonton yang membuat dirinya terluka.

    "Aku punya privilege untuk tampil di hadapan ribuan penonton setiap malam. Aku sangat bersyukur. Tapi, tolong, kami bukanlah pertunjukkan sirkus hewan, jangan lempar benda ke atas panggung," lanjut Keshi.

    Walaupun kesal, Keshi tetap bisa menahan emosinya. Ia bahkan memberi pesan kepada penggemar untuk tidak melakukan hal buruk pada pelaku yang melemparinya dengan benda keras.

    Keshi lukaKeshi terluka akibat penonton lempar benda ke panggung saat konser HELL/HEAVEN Tour di Honolulu (INSTAGRAM/keshi)

    "Jika kau tahu siapa pelakunya, jangan lakukan apapun, kita semua pernah melakukan kesalahan konyol. Aku tak tahu apakah dia pernah belajar fisika, tapi coba cari tahu hukum Newton 3, itu menyakitkan," katanya.

    Enggak lupa, Keshi berikan pesan kepada orang yang sering menonton konser. Menurutnya, tindakan anarkis apapun bentuknya, sangat tidak menyenangkan dilakukan kepada.

    "Jika kalian bertemu dengan orang itu, beritahu bahwa kita baik-baik saja. Cobalah bermain panahan, atau bermain sepak bola jika dia ingin tepat sasaran," sindir Keshi.

    Diketahui Keshi telah menggelar konser HELL/HEAVEN Tour 2022 di Asia, termasuk Jakarta pada November lalu. Honolulu jadi penutup dalam rangkaian tur ini.

    Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi, ya!

    Editor Team

    COMMENT