Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 06 2022

    Keshi Sajikan Kisah Romansa Rumit di Single “Touch” dari Album Barunya “GABRIEL”

    Kawula Muda, Keshi menjanjikan album terbarunya akan tampil beda.

    Keshi, penyanyi Amerika. (TWITTER/ISLAND RECORDS)

    Keshi kembali membagikan preview untuk album studio perdananya yang akan datang. Penyanyi sekaligus multi-instrumentalis berusia 27 tahun itu telah membagikan single baru berjudul Touch pada Jumat (04/02/2022).

    Terdengar lentur dan soulful, lagu baru ini memadukan unsur pop, R&B, dan elektronik yang jernih. Berkembangnya suara piano yang polos menambah warna dan tone di lagu ini menjadi lebih romantis.

    Diproduseri bersama dengan Elie Rizk, Touch menyajikan kisah romansa rumit yang penuh dengan kerinduan dan pesan yang beragam.

    Lagu ini muncul bersama dengan video musik yang disutradarai oleh Sebastian Sdaigui. Visual berdurasi tiga menit itu menampilkan Keshi dan teman kencannya yang menghabiskan waktu romantis bersama di Malibu.

    Touch menandai rilis perdana Keshi melalui label Island Record, sekaligus single kedua yang akan menjadi bagian dari album pertamanya, “GABRIEL”. Sebelumnya, musisi berdarah Vietnam yang lahir di Texas, Amerika Serikat itu telah merilis Somebody sebagai lagu pembuka album pada Oktober 2021.

    Keshi berencana merilis “GABRIEL” tahun ini dengan menampilkan 12 trek. Selain Touch dan Somebody, rekaman ini juga memuat sepuluh single baru lain yaitu Get It, Westside, Milli, Père, Hell/Heaven, Understand, Angostura, Limbo, Angel, dan Gabriel.

    Dalam sebuah wawancara, Keshi menyebut album tersebut akan memperlihatkan sisi lain dirinya baik dari segi musik dan artistry, serta tidak terpaku pada genre tertentu.

    “Aku punya range beragam yang belum sempat aku tampilkan karena aku rasa penggemar sangat menikmati tipe musikku (sebelumnya). Tapi dengan album ini, aku benar-benar mau menciptakan musik yang ingin aku buat saat ini,” ungkap pelantun Beside You.

    "Tidak semuanya harus dalam suasana moody atau broody. Aku bukan hanya sekadar genre, itulah yang ingin aku buktikan lewat rekaman ini,” imbuhnya.

    Editor Team

    COMMENT