Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2021

    Kolaborasi Sam Smith dan Summer Walker di Lagu “You Will Be Found” untuk Film “Dear Evan Hansen”

    Kawula Muda, sudah dengar lagu kolaborasi terbaru Sam Smith ini?

    Penyanyi asal Inggris, Sam Smith. (TWITTER/SAM SMITH)

    Musisi multi-platinum, Sam Smith, telah berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Summer Walker, untuk merilis cover lagu berjudul You Will Be Found pada Jumat (17/09/2021).

    You Will Be Found pertama kali ditampilkan dalam drama musikal berjudul Dear Evan Hansen di Broadway pada 2016. Drama musikal tersebut kini diangkat ke layar lebar dengan judul sama, di mana cover lagu dari Sam Smith dan Summer Walker akan menjadi salah satu soundtrack-nya.

    Versi layar lebar Dear Evan Hansen disutradarai oleh Stephen Chbosky dan dibintangi oleh Ben Platt, yang sebelumnya juga berperan sebagai tokoh utama di versi Broadway. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 9 September dan akan dirilis di bioskop pada 24 September.

    You Will Be Found bukanlah satu-satunya lagu cover yang menjadi soundtrack film tersebut. Film ini juga akan menampilkan cover oleh Carrie Underwood dan Dan + Shay untuk lagu Only Us serta Tori Kelly untuk Waving Through a Window, yang sama-sama diambil dari drama musikal Dear Evan Hansen (2015).

    Lagu-lagu tersebut akan menjadi bagian dari album “Dear Evan Hansen (Original Motion Picture Soundtrack”, yang akan keluar bersamaan dengan filmnya pada 24 September mendatang.

    Album tersebut juga memuat dua lagu baru sebagai soundtrack original film. Satu di antaranya telah dirilis pada Jumat minggu lalu (10/09/2021) yaitu lagu dari SZA berjudul The Anonymous Ones, sedangkan satu lainnya adalah lagu belum rilis berjudul A Little Closer yang akan dibawakan oleh Finneas.

    Akan ada total 17 trek di album soundtrack tersebut. Selain lagu-lagu yang telah disebutkan di atas, album ini juga akan menampilkan rekaman ulang dari para pemeran film, salah satunya A Little Closer versi lain yang dibawakan oleh Colton Ryan.

    Dear Evan Hansen pertama kali ditampilkan di Broadway pada Desember 2016 dan menuai sukses besar dengan memenangi enam Tony Awards, termasuk Best Musical dan Best Performance by Leading Actor in a Musical untuk Ben Platt.

    Dalam versi layar lebar, Ben Platt kembali didapuk menjadi bintang utama untuk memerankan tokoh bernama Evan Hansen, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki gangguan kecemasan dan terisolasi secara sosial, namun sangat merindukan kepedulian di tengah kekacauan dan kekejaman era media sosial.

    Dengarkan cover dari Sam Smith dan Summer Walker – You Will Be Found berikut ini:

          


    Editor Team

    COMMENT