Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 10 2021

    Rilis Album "Dancing With the Devil", Demi Lovato Dapat Pujian dari Justin Bieber dan Sam Smith

    Kawula Muda, bentuk positif dari persahabatan mereka nih, saling dukung!

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Demi Lovato resmi meluncurkan album ketujuhnya pada Jumat (02/04/21), yang sekaligus digunakan untuk pengiring serial dokumenternya yang berjudul Demi Lovato: Dancing with the Devil.

    Album baru yang diluncurkan penyanyi 28 tahun itu mendapat banyak pujian dari banyak kalangan, termasuk dari dua sahabatnya, yakni Justin Bieber dan Sam Smith.

    Justin Bieber dan Sam Smith pernah terlibat dalam proyek yang sama dengan Demi Lovato melalui akun media sosial pribadi milik mereka pada Kamis (08/04/21).

    "Album dan dokumentermu sangat luar biasa @ddlovato. Aku sangat senang dan bangga padamu!" cuit Justin Bieber memberikan pujian.

    Pujian dari Justin Bieber langsung direspons oleh Demi Lovato dengan mengatakan, "Terima kasih!!" yang diakhiri dengan emoji terharu dan hati.

    Tak mau ketinggalan, Sam Smith pun turut melakukan hal yang sama. Dalam cuitannya, pelantun lagu How Do You Sleep itu mengaku sangat menyukai album dari penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 tersebut.

    "Aku menyayangimu @ddlovato, album ini sangat indah #DancingWithTheDevil" tulis Sam Smith.

    Demi Lovato membalas pujian dari sahabatnya itu dengan mengatakan, "Aku menyayangimu Sam, terima kasih!!"

    Demi Lovato pernah bekerja sama dengan Justin Bieber dan Sam Smith dalam lagu berjudul I'm Ready, yang berhasil menembus 40 besar Billboard Hot 100 pada Mei 2020. 

    Di album "Dancing With the Devil", Demi Lovato memasukkan 19 trek lagu yang diawali dengan single Anyone, yang pernah diliris pada Januari 2020 dan diakhiri dengan Good Place.

    Editor Team

    COMMENT