Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2021

    Konser Akhir Tahun HYBE Akan Dimeriahkan ENHYPEN Hingga Justin Bieber

    Kawula Muda, konser tersebut diberi nama “2022 Weverse Con (New Era)”.

    Deretan pengisi acara 2022 Weverse Con (New Era). (TWITTER)

    HYBE kembali akan menggelar konser akbar di akhir tahun in. Agensi yang menaungi sederet grup K-Pop ternama ini akan menampilkan artis-artisnya di dalam konser yang diberi nama “2022 Weverse Con (New Era)”.

    Namun, untuk konser tahun ini HYBE memberikan penampilan spesial dari musisi dunia yaitu Justin Bieber. Menurut kabar dari Star News via Naver, Justin Bieber tidak akan tampil langsung di Korea Selatan, melainkan secara virtual.

    Sementara itu, artis-artis HYBE yang akan memeriahkan konser akhir tahun ini antara lain adalah BUMZU, Dvwn, ENHYPEN, fromis_9, Lee Hyun, SEVENTEEN, dan TXT.

    ENHYPENENHYPEN, boygroup yang terbentuk dari ajang kompetisi Mnet I-LAND. (TWITTER/BELIFT LAB)

     

    Sayangnya, BTS yang juga bernaung di bawah HYB serta Jun dan The8 dari SEVENTEEN tidak dapat tampil dalam konser tersebut.

    Beberapa waktu lalu, BTS mengumumkan bahwa mereka akan istirahat panjang setelah menjalani jadwal yang padat sepanjang 2021. Sebelum memutuskan untuk rehat, BTS baru saja menyelesaikan konser offline pertama mereka semenjak pandemi.

    Konser yang digelar selama 4 hari di Los Angeles, Amerika Serikat itu berlangsung sukses dan disaksikan oleh ribuan penonton dari seluruh dunia. BTS juga menghadiri beberapa acara mulai dari American Music Awards, The Late Late Show with James Corden, serta Jingle Ball 2021.

    Sedangkan Jun dan The8 SEVENTEEN tidak dapat menghadiri konser ini karena hingga kini masih berada di China untuk menjalani jadwal mereka. Selain itu aturan karantina mandiri yang harus dilakukan di China dan Korea Selatan membuat mereka harus absen.

    Tahun ini, 2022 Weverse Con (New Era) akan digelar secara langsung dan juga daring. Konser tatap muka akan diadakan di KINTEX Hall pada 31 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Pembelian tiket konser sudah dimulai sejak 9 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT