Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2021

    Konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA" Tayang di TV Indonesia!

    Kawula Muda, sejumlah artis-artis SM Entertainment akan memeriahkan konser ini!

    SM Entertainment gelar konser awal tahun 2022. (TWITTER/SMTOWN)

    SM Entertainment akan menggelar salah satu konser terbesar mereka untuk menyambut Tahun Baru 2022. Bahkan kali ini, salah satu agensi K-Pop terbesar ini akan memanjakan para penikmat musik K-Pop dengan menyiarkan konser tersebut di televisi Indonesia dan juga platform video streaming.

    Konser yang diberi nama “SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA” rencananya akan digelar pada 1 Januari 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB dan disiarkan di TRANSTV, InsertLive, RCTI+, VISION+, serta Vidio.

    SM Entertainment juga memastikan bahwa konser tersebut akan disiarkan di YouTube, TikTok, Twitch, Twitter, Instagram, Facebook, Beyond LIVE, LG U+ Idol Live, dan berbagai platform resmi lainnya.

    Dengan menayangkan konser di seluruh dunia, SM berharap hal itu dapat menghibur para fans K-Pop yang saat ini tengah menghadapi kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang tak juga usai.

    Selain Super Junior, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Taeyon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Kangta, BoA, TVXQ, Onew, Key, Minho SHINee, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa, Ginjo, IMLAY, dan Raiden.

    Sebelumnya, sejak 2018, SM secara berkala menggelar SMTOWN LIVE di sejumlah negara besar. Pada 2012, SM memulai konser berskala besar yang dinamakan MUSIC NATION SMTOWN.

    Sementara itu, SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA  merupakan bagian dari proyek SMTOWN 22 di bawah SMCU EXPRESS.

    Proyek tersebut akan memperluas Metaversal Origin Story yang diciptakan oleh Lee Soo Man berdasarkan SMCU (SM Culture Universe).

    Selain menggelar konser, SM Entertainment juga akan merilis album musim dingin yang diberi nama “Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS”. Album spesial tersebut akan dirilis pada 27 Desember 2021. Ini menjadi album pertama SMTOWN dalam 10 tahun terakhir sejak terakhir kali dirilis pada 2011.

    Dalam album ini, para artis-artis SM tidak hanya akan tampil bersama masing-masing grup, tetapi juga berkolaborasi di antara para anggota grup yang belum pernah dilakukan. Untuk pemesanan album spesial ini telah dibuka sejak 10 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT