Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2021

    Joy Red Velvet Segera Debut Solo Lewat Album “Hello”, Ini Detail yang Diungkap SM Entertainment

    Kawula Muda, Joy jadi member kedua Red Velvet yang lakukan debut solo.

    Joy, salah satu member Red Velvet. (SOOMPI)

    Setelah Wendy Red Velvet, kini giliran member Red Velvet lainnya yang bakal melakukan debut solo yaitu Joy. Rencananya, Joy akan merilis album solo terbarunya pada 31 Mei mendatang.

    Beberapa waktu lalu, pihak SM Entertainment telah mengonfirmasi debut solo Joy. Mereka bahkan sempat membagikan beberapa detail dari album debut solo Joy Red Velvet yang diberi judul “Hello”.

    Menurut SM Entertainment, album debut solo Joy akan menjadi album remake. Album tersebut akan berisi enam lagu yang dibuat ulang dari lagu-lagu hits pada 1990-an dan 2000-an. Namun, hingga saat ini pihak agensi masih belum memberikan bocoran lagu mana yang akan dibuat ulang untuk album Joy tersebut.

    Agensi yang juga menaungi Super Junior dan EXO tersebut juga menjanjikan bahwa Joy akan memberikan gaya dan warna vokal tersendiri di album terbarunya nanti.

    Perilisan album “Hello” versi fisik rencananya akan dilakukan pada 3 Juni 2021. Sedangkan, pre-order album telah dimulai sejak hari ini, Senin (17/05/2021) baik secara online maupun offline.

    JOY RED VELVETJoy, salah satu member Red Velvet. (TWITTER)

     

    Joy menjadi member kedua Red Velvet yang melakukan debut solo. Sebelumnya, Wendy telah merilis album debut solo yang diberi judul “Like Water” pada bulan lalu.

    Selama ini, penyanyi kelahiran 3 September 1996 ini banyak menerima pujian dari publik tidak hanya dari aktivitasnya bersama dengan Red Velvet, tetapi juga dari aktivitas individualnya seperti kolaborasi, pembawa acara, akting, dan juga pengisi soundtrack. Joy sempat menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama The Liar and His Lover serta Hospital Playlist.

    Perempuan yang memiliki nama asli Park Soo Young ini, juga mendapatkan apresiasi di bidang seni peran. Sejak 2017, Joy telah menjajal dunia akting dengan bermain dalam drama Korea berjudul The Liar dan His Lover.

    Walaupun akting perdananya sempat mendapatkan beragam komentar dari warganet, Joy tetap melangkah maju. Terakhir, Joy sempat beradu peran dengan Moon Ga Young dan Woo Do Hwan dalam drama The Great Seducer atau Tempted.


    Editor Team

    COMMENT