Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2022

    Lady Gaga Ungkap OST “Top Gun” Berjudul “Hold My Hand” telah Dikerjakan Bertahun-Tahun

    Kawula Muda, kata Lady Gaga lagu "Hold My Hand" adalah surat cinta untuk dunia.

    Lady Gaga akan bawakan "Hold My Hand" untuk jadi OST "Top Gun: Maverick". (TWITTER/LADY GAGA)


    Sudah tiga tahun sejak Lady Gaga membawa pulang Oscar untuk karya penulisan lagunya di A Star Is Born, tetapi dia belum juga membuat musik terbaru untuk film.

    Pada Rabu (27/04/2022), ikon pop berusia 36 tahun itu mengonfirmasi kabar bahwa ia akan menyumbangkan lagu untuk soundtrack film Top Gun: Maverick.

    Melalui sebuah unggahan di Instagram yang penuh emosional, Lady Gaga mengumumkan bahwa single Hold My Hand memang akan menjadi soundtrack film tersebut.

    “Ketika saya menulis lagu ini untuk ‘Top Gun: Maverick’, saya bahkan tidak menyadari lapisan yang terbentang di seluruh hati film, jiwa saya sendiri, dan sifat dunia tempat kita tinggal,” tulisnya dan berbagi foto dari trek hitam putih, dengan artwork bertema militer.

    Dalam unggahannya, Lady Gaga juga mengatakan bahwa karya musik terbarunya ini sebenarnya telah ia kerjakan selama bertahun-tahun.

    “Saya telah mengerjakannya selama bertahun-tahun, menyempurnakannya, mencoba menjadikannya milik kita. Saya ingin membuat musik menjadi lagu di mana kami berbagi kebutuhan mendalam kami untuk dipahami dan mencoba memahami satu sama lain – kerinduan untuk merasa begitu jauh dan kemampuan untuk merayakan pahlawan kehidupan,” tulisnya lagi.

    Top Gun: Maverick bakal tayang perdana pada 27 Mei 2022. Film ini akan memperlihatkan kembali aksi Tom Cruise.

    Tom kembali berperan sebagai Pete “Maverick” Mitchell, seorang pilot penerbangan Angkatan Laut yang pertama kali muncul di bioskop dalam film Top Gun pada 1986.

    Film ini juga dibintangi Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Val Kilmer. Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski dan scoring music sepenuhnya dikreditkan pada Hans Zimmer.

    “Saya sangat berterima kasih kepada Tom dan Hans dan Joe atas kesempatan ini – dan ini merupakan pengalaman yang indah, bekerja dengan mereka,” lanjutnya.

    “Saya, BloodPop, Ben Rice, dan semua orang yang mengerjakannya bersama kami sangat bersemangat untuk membagikannya kepada Anda. Lagu ini adalah surat cinta untuk dunia selama dan setelah masa yang sangat sulit,” tulis Gaga.

    Pelantun Rain On Me itu pertama kali menggoda fans tentang lagu Hold My Hand pada Senin (25/04/2022). Ia mengunggah serangkaian cuitan misterius yang mirip sebuah lirik lagu yang belum dirilis.

    Hold my hand everything will be ok I heard from the heavens that clouds have been grey,” cuitnya.

    Setelah itu ia mengunggah tulisan tangan di atas kertas yang bertuliskan,”I see that you’re bleeding, you don’t need to show me again.

    “Aku sudah lama ingin kamu mendengarnya,” tambahnya lagi dalam pengumuman yang dia unggah.

    “Dan saya sangat bersemangat untuk memberikannya pada Anda pada 3 Mei,” ungkap pemenang Grammy 13 kali ini.

    Editor Team

    COMMENT