Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2022

    Lana Del Rey Hanya Pasang Billboard Album Baru Kota Mantannya!

    It's Queen Behavior, Kawula Muda

    Lana Del Rey mengunggah foto dirinya berpose dengan satu-satunya papan reklame promosi album barunya (INSTAGRAM/honeymoon)


    It’s Lana Del Rey being Lana Del Rey, Kawula Muda. Lana Del Rey baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya hanya memasang satu papan reklame untuk mempromosikan album barunya. Uniknya, papan reklame atau billboard tersebut hanya dipajang di kampung halaman mantan pacarnya.

    Yup, mantan pacarnya, Kawula Muda. Melalui akun Instagram pribadinya, @honeymoon, sang musisi mengunggah selfie bersama papan reklame tersebut dengan ekspresi datar, dilengkapi dengan caption, “Hanya ada satu dan itu di Tulsa,” dilengkapi emoji tengkorak.

    billboard mantan lanaBillboard album baru Lana del Rey, dipasang di kota tempat mantan kekasihnya tinggal (INSTAGRAM/honeymoon)

    Tulsa sendiri mengacu pada kota Oklahoma yang menjadi rumah mantan pacarnya, Sean Larkin. Lana Del Rey memang mengumumkan album barunya yang bertajuk Did You Know That There A Tunnel Under Ocean Blvd awal bulan ini dan membagikan judul lagu rekaman tersebut, Kawula Muda.

    Lebih lanjut, pada bagian komentar, ia menjelaskan alasannya memilih kampung halaman mantannya untuk papan reklame, “It’s. Personal," tulisnya.

    Seolah tidak cukup dengan satu-satunya billboard promosi album di tempat mantannya tinggal, seorang penggemar bahkan mengungkapkan bahwa judul album yang dirilis tanggal 7 Desember 2022 kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun Sean.

    Para penggemar juga mengatakan bahwa keputusan Lana untuk melakukan ini merupakan bentuk ‘balas dendam’ terakhir yang elegan. 

    Meski begitu, banyak pujian yang mengalir kepada Lana mengingat Tulsa adalah kota kecil yang menurut Warganet, kerap dilupakan untuk promosi album. Tidak seperti kota-kota besar lainnya. 

    "Lana Del Rey memasang 1 papan reklame untuk mempromosikan album barunya, di Tulsa, Oklahoma, tempat mantannya tinggal, adalah tipe orang kecil yang saya HIDUPKAN,” tulis salah satu penggemar yang menuai banyak likes dan komentar.

    Kawula Muda, lo sendiri ingin melakukan apa buat mantan lo?

    Editor Team

    COMMENT