Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2022

    Lana Del Rey Tampilkan Lagu Baru “Watercolor Eyes” di Serial “Euphoria”

    Kawula Muda, "Euphoria" adalah salah satu serial terbaru HBO yang dibintangi Zendaya!

    Penyanyi asal Amerika, Lana Del Rey. (TWITTER)

    Belum lama sejak merilis album baru bertajuk “Blue Banisters” pada Oktober lalu, Lana Del Rey kini kembali dengan kabar gembira untuk para penggemarnya.

    Penyanyi berusia 36 tahun itu dikabarkan memiliki lagu baru yang diduga berjudul Watercolor Eyes. Menariknya, cuplikan lagu tersebut ditampilkan dalam preview episode terbaru serial “Euphoria” season kedua.

    Pihak “Euphoria” membagikan teaser episode terbaru dari serial yang dibintangi oleh Zendaya tersebut melalui media sosial resmi mereka pada Senin (17/01/2022).

    Dalam teaser berdurasi hampir satu menit tersebut, kalian bisa mendengar suara Lana yang lembut saat menyanyikan lirik lagu: “Why you always doing that? / Breaking up with me / And then making love / Just to make me mad / …. Watercolor eyes / Watercolor eyes / Watercolor eyes / Watercolor eyes / ... Young love don't always last forever / Hot summer, cold watermelon / Your love stings like blood and lemon / Once a bad girl always.”

    Cuplikan lagu baru itu muncul setelah awal bulan ini beredar rumor di kalangan penggemar yang mengatakan bahwa penyanyi kelahiran New York itu telah menulis lagu untuk serial drama HBO.

    Belum diketahui pasti apakah lagu tersebut juga akan benar-benar muncul sebagai soundtrack resmi “Euphoria” di episode terbarunya yang akan datang, atau hanya sekadar muncul di teaser saja.

    Sampai saat ini, “Euphoria” telah menayangkan dua episode pertama untuk season kedua mereka. Episode selanjutnya adalah episode ketiga yang dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2022.

    Lana Del Rey bukan satu-satunya penyanyi yang lagunya muncul di serial “Euphoria”. Sebelumnya, telah ada Labrinth dengan lagu barunya Yeah I Fuckin’ Did It yang muncul di bagian akhir kredit episode kedua dari season baru “Euphoria”, pada 16 Januari lalu.

    Labrinth sebelumnya juga telah menulis sejumlah lagu untuk soundtrack “Euphoria” season pertama, termasuk album original score “Euphoria (Original Score from the HBO Series)” berisi 26 lagu yang dirilis pada 2019.

    Ia juga menciptakan lagu soundtrack lain berjudul  All For Us yang menampilkan Zendaya dan Mount Everest yang sama-sama ditampilkan di album soundtrack “Euphoria Season 1 (An HBO Original Series Soundtrack” pada Mei 2021.

    Editor Team

    COMMENT