Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Lanjutkan Kisah dari Mini Album “Q1”, Gamaliel Rilis Single Baru “Asteroid”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Gamaliel nih.

    Penyanyi asal Indonesia, Gamaliel. (TWITTER)


    Kamis, 30 Juni 2022, menjadi hari yang penting bagi Gamaliel yang merilis single digital terbaru di hari tersebut. Single digital berjudul Asteroid menjadi kelanjutan kisah dari mini album perdananya, “Q1” (First Quarter).

    Sebelumnya, album pertama “Q1” yang dirilis pada 2021, berisi tentang kisah mengenai peninjauan kembali diri Gamaliel yang lebih muda serta merangkul beragam emosi seperti pengampunan dan penerimaan.

    Gamaliel menyebut album “Q1” bukan sekadar mini album biasa. Ia mengaku seolah membutuhkan karya tersebut sebagai refleksi atas pertarungan menghadapi diri sendiri.

    “Ini sama sulit dan menakutkannya, tetapi karena kita sudah menghadapi diri sendiri, kita dapat menghadapi tantangan di luar dengan kuat dan utuh,” ujar, Gamaliel.

    Mini album debutnya “Q1” berhasil meraih penghargaan AMI pada kategori artis pria/wanita urban terbaik untuk lagu Forever More (2020) dan Adjacent (2021).

    Di bawah label sendiri

    Lewat lagu barunya Asteroid, Gamaliel menukar refleksi internal yang ada pada “Q1” menjadi refleksi eksternal dan memandang langkah selanjutnya yang perlu dilakukan.  Karenanya, bagi Gamaliel, Asteroid adalah kelanjutan dari “Q1”.

    Asteroid adalah kelanjutan kisah dari Q1. Kalau sudah mengatasi masalah internal, apa selanjutnya? Tantangan-tantangan ini, baik itu asteroid atau apa pun, akan selalu ada. Kita dapat memilih untuk maju dan menghadapinya atau terjebak dan bersembunyi dalam kenyamanan. Saya lebih memilih yang pertama," ungkap Gamaliel.

    GAMALIELGamaliel rilis single baru berjudul "Asteroid". (INSTAGRAM/GAMALIEL)

     

    Perilisan Asteroid menandai awal baru bagi Gamaliel, mengingat ini merupakan rilisan pertama di bawah label rekaman miliknya sendiri, Self Records.

    Bagi Gamaliel, Self Records mengembangkan ambisi dan visi kreatifnya, serta memberikan tantangan baru yang layak dihadapi.

    Bagi yang penasaran dan ingin menikmati single baru sang musisi,  Asteroid sudah ada di seluruh platform streaming musik mulai 30 Juni 2022.

    Akankah Asteroid mendulang sukses seperti “Q1”? Kita tunggu saja ya, Kawula Muda.


    Editor Team

    COMMENT