Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 03 2022

    Libatkan 9 Komedian, MV NOAH “Di Atas Normal” Tembus 1 Juta Penonton Kurang dari Satu Jam

    Hai Kawula Muda, udah pada nonton belum nih?

    Noah luncurkan MV lagu "Di Atas Normal". (TWITTER)

    Grup band NOAH baru saja merilis music video (MV) lagu Di Atas Normal pada Sabtu, 2 Juli 2022.

    Berbeda dengan konsep-konsep MV NOAH sebelumnya yang biasanya menggandeng artis-artis cantik, kali ini mereka menggandeng sembilan komedian.

    Komedian yang digandeng tersebut di antaranya adalah Parto, Sule, Uus, Babe Cabita, Indra Jegel, Cak Lontong, Maell Lee, Gading Marten, dan Boris Bokir.

    Sudah bisa dipastikan bagaimana keseruan MV ini jadinya. Kelucuan tingkah para komedian, diiringi dengan musik yang lebih nge-beat dibanding versi aslinya membuat lagu lawas Di Atas Normal seolah baru pertama kali diperdengarkan.

    Lagu ini sebelumnya dibawakan Ariel, Lukman, dan David saat band mereka masih bernama Peterpan, dalam album “Taman Langit”.

    Gading Marten yang menjadi bagian video klip ini, memberi pendapatnya tentang MV Di Atas Normal.

    "Gue sebagai fans Noah merasa seneng dan bangga bisa gabung di video klip Di Atas Normal. Ini idenya gila banget," kata Gading kepada awak media.

    "Konsep video klipnya ini enggak ada normal-normalnya. Ini sih sudah cukup 'gila' karena menggabungkan virtual dengan teman-teman yang sama ancurnya," lanjutnya.

    Bukan remake pertama

    Grup musik yang berada di bawah naungan Musica Studio’s itu menggaet Upie Guava selaku sutradara video klip. Menurut Upie, secara konsep MV tetap mengikuti video klip terdahulu namun ditambahi dengan unsur komedi di dalamnya.

    ”Sebetulnya secara konsep persis seperti music video dari pendahulunya, tapi di sini ada cerita komedinya,” kata Upie Guava dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/7/2022).

    Proses pembuatan MV Di Atas Normal memanfaatkan teknologi virtual production. Upie menyebut, teknologi itu membuat proses penggarapan video klipnya berjalan lebih cepat.

    Sebelumnya, Upie Guava juga pernah menyutradarai video klip NOAH berjudul Tak Lagi Sama.

    Lagu Di Atas Normal bercerita tentang seseorang yang kehilangan akal sehat karena cinta sampai dibuat bingung. Dia kemudiam sadar bahwa itu tidak baik, mengharapkan yang sudah pergi untuk bisa kembali lagi.

    Hingga hari ini MV Di Atas Normal sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, dan mendapat 'like' setidaknya sebanyak 169 ribu. Bahkan menjadi trending kedelapan, dalam kategori musik.

    Sebelumnya NOAH juga sudah membuat remake MV tiga lagunya seprti Bintang di Surga, Yang Terdalam, dan Menghapus Jejakmu. MV Di Atas Normal diperkirakan akan ditonton lebih dari sepuluh juta kali, seperti tiga lagu remake sebelumnya.


    Editor Team

    COMMENT