Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2021

    Tampil Mesra, Noah dan BCL Rilis Video Musik Single Terbaru “Mencari Cinta”

    Kawula Muda, ada yang makin mesra nih.

    NOAH berkolaborasi dengan BCL nyanyikan lagu "Mencari Cinta". (DOK. MUSICA STUDIOS)

    Grup musik Noah baru saja merilis video musik single terbaru mereka, Mencari Cinta. Di proyek terbarunya, band yang beranggotakan Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) ini menggandeng Bunga Citra Lestari (BCL).

    Mereka menyebut kolaborasi kali ini sebagai proyek rahasia. Hal itu karena pada saat album Noah “Keterkaitan Keterikatan”’ dirilis, tidak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta dinyanyikan bersama BCL.

    Noah mengatakan kalau awalnya lagu Mencari Cinta memang tidak disiapkan untuk duet.

    “Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja. Dan pada saat itu yang terlintas di pikiran kami adalah BCL, yang bisa nyanyiin lagu ini bareng Noah,” kata Ariel seperti dikutip dari siaran pers Musica Studio’s, Jumat (23/4/2021).

    Lagu Mencari Cinta menceritakan seseorang yang mencintai secara diam-diam alias rahasia. Kemudian terasa ada kehampaan di dalam suatu ruang yang terbatas, sehingga terasa semuanya tidak benar.

    “Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album  Noah ini,” kata BCL.

    Menurut sutradara video musiknya, Prialangga, Noah mengisi video ini bersama BCL. Konsep videonya mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Temanya adalah dua orang yang saling mencintai, tetapi berada di tempat yang salah.

    Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi, tetapi tidak bisa menyatu.

    Jadi trending

    Video klip berdurasi 4 menit 52 detik tersebut menampilkan para personel Noah, mulai dari Ariel, Lukman, dan David, serta BCL. Namun, Ariel dan BCL mendapat porsi lebih banyak dengan berakting seolah keduanya adalah pasangan.

    Di antara properti berupa sebuah taman di hutan yang rindang dan di antara pepohonan serta bunga, kedua musisi itu beradu akting. Beberapa adegan mesra pun ditunjukkan oleh Ariel dan BCL.

    Faktor kebesaran nama kedua musisi dan adegan mesra mereka, rupanya menjadi daya tarik tersendiri dari video musik Mencari Cinta

    Lagu Mencari Cinta itu sudah menjadi trending nomor 3 di YouTube dan sudah disaksikan oleh nyaris 3 juta penonton. Padahal video musik itu baru diunggah tak lebih dari 2 hari lalu  di kanal YouTube NOAH OFFICIAL.

    Bahkan lagu tersebut sukses membawa Noah dan BCL menjadi musisi dari Asia pertama yang bisa mempromosikan lagu mereka di YouTube After Party.

    Atas pencapaian itu, BCL mengungkapkan rasa terharunya di akun Instagram.

    “I feel honored to become the first (two) asian musicians together with @noah_site who were chosen by YouTube to promote our music in YouTube After,” ujar


    Editor Team

    COMMENT