Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2022

    Lil Durk Putuskan Rehat setelah Terkena Ledakan Kembang Api di Panggung Lollapalooza

    Kawula Muda, Lil Durk harus jalani perawatan setelah insiden tersebut.

    Rapper Amerika Lil Durk memutuskan untuk rehat setelah alami insiden di panggung Lollapalooza. (INSTAGRAM/LIL DURK)


    Lil Durk memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitasnya dan fokus memulihkan kesehatannya setelah terkena ledakan kembang api saat manggung di Lollapalooza pada Sabtu (30/07/2022).

    Kejadian naas ini bermula saat Lil Durk sedang membawakan lagu hit-nya pada 2020 berjudul Back In Blood.

    Ketika itu dia secara tidak sengaja tersandung dan masuk di antara dua alat pyrotechnic smoke flares atau alat yang biasa mengeluarkan kembang api serta asap di atas panggung.

    Tak lama setelah insiden itu, Durk terlihat menyeka bagian matanya menggunakan baju yang ia pakai. Kru panggung yang melihat kejadian itu segera berlari membantunya.

    Seseorang yang berada di dekat mikrofon terdengar berkata,”Woah, woah, kamu baik-baik saja bro? (Asapnya) langsung menyembur ke atas.”

    Setelah kejadian, Durk tidak segera meninggalkan panggung. Ia tampak hanya mengambil waktu sejenak untuk menenangkan diri dan akhirnya melanjutkan sisa penampilannya di Lollapalooza.

    Video yang memperlihatkan rapper itu tersandung hingga terkena kembang api dan asap kemudian banyak tersebar di media sosial.

    Namun, tampaknya insiden itu telah meninggalkan sejumlah luka yang efeknya akan bertahan lama. Pada Minggu (31/07/2022), Durk membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rumah sakit dengan perban menutupi bagian mata kanannya.

    Dalam keterangan unggahannnya, Lil Durk juga menyampaikan bahwa ia memutuskan rehat sejenak untuk fokus pada pemulihan kondisinya.

    “Akibat insiden yang terjadi di atas panggung Lollapalooza di Chicago, saya akan istirahat & fokus untuk memulihkan kondisi saya,” katanya dalam keterangan foto.

    “Saya telah menyelesaikan penampilan saya kemarin untuk para penggemar saya. Saya sangat menghargai kalian semua.”

    Sejumlah artis seperti Trippie Redd dan Nav turut mengirimkan ucapan cepat sembuh untuk Durk melalui kolom komentar Instagram-Nya.

    Beberapa penggemar justru menunjukkan kemarahan mereka terhadap pihak penyelenggara festival karena gagal melindungi para artis yang tampil di panggung Lollapalooza.

    Lil Durk bergabung dengan sederet musisi dalam festival Lollapalooza yang digelar selama empat hari. Selain Lil Durk, sejumlah penampil lainnya adalah J.Cole, Big Sean dan Jhene Aiko, Tomorrow X Together, Willow Smith, Green Day, hingga J-Hope BTS.

    Editor Team

    COMMENT