Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Little Mix Sindir Simon Cowell Lewat Single Baru "Not A Pop Song"

    Kawula Muda, keluar dari manajemen Simon Cowell, Little Mix siap lucurkan album baru.

    Girlgroup asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Girlgroup asal Inggris, Little Mix, baru saja merilis single  baru yang berjudul Not A Pop Song pada Jumat (09/10/2020). Lagu ini merupakan bagian dari album yang akan datang mereka, “Confetti”, yang rencananya akan dirilis pada 6 November 2020.

    Lagu yang dibawakan oleh Jade Thirlwall, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jesy Nelson ini membahas tentang tidak realistisnya ekspektasi dan standar dangkal di dunia musik pop.

    Hal itu mereka ibaratkan seperti semacam boneka tali, di mana segala hal yang mereka lakukan di bawah kontrol orang lain dan tidak dapat mengekspresikan diri mereka secara bebas. 

    Lagu ini ditujukan untuk Simon Cowell, mantan bos mereka saat bergabung dengan label Syco Music, karena secara jelas mereka menyebut nama “Simon” dalam lirik lagu tersebut. 

    Little Mix dibentuk pada 2011 melalui ajang pencarian bakat The X Factor UK seri ke-8. Sejak awal debut, mereka telah menelurkan lima album bersama Syco, yaitu “DNA” (2012), “Salute” (2013), “Get Weird” (2015), “Glory Days” (2016), dan “LM5” (2018). 


    Mereka memutuskan hengkang dari label yang telah membesarkan namanya hanya beberapa hari sebelum “LM5” dirilis.

    "Itu memalukan, tetapi lucunya, saya lebih kesal, sekali lagi bukan tentang saya, tetapi tentang fakta bahwa orang-orang yang telah bekerja begitu keras di perusahaan saya telah disalahartikan. Mengapa para artis berpikir bahwa mereka lebih penting daripada anggota staf? Tidak. Mereka sama,” kata Simon Cowell menjelaskan alasan di balik hengkangnya Litlle Mix saat itu.

    “Ironisnya adalah lagu yang mereka perdebatkan, yaitu Woman Like Me (lagu kolaborasi Little Mix dengan Nicki Minaj yang dirilis pada Oktober 2018), lagu yang tidak ingin mereka rekam. Ini adalah salah satu masa ironis ketika kami menjadi hit dan tidak ada yang senang akan itu," kata Simon menambahkan.

    Kini, Little Mix bernaung di bawah payung RCA Record, sebuah label rekaman milik Sony Music Entertainment yang akan menerbitkan album terbaru mereka, “Confetti”. 

    Mengikuti perilisan “Confetti” bulan depan, Little Mix juga mengumumkan penayangan perdana LM5: The Tour. Film konser tersebut akan tayang pada 21 dan 22 November 2020 di sejumlah bioskop di beberapa negara terpilih.


    Editor Team

    COMMENT