Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2022

    Louis Tomlinson Sukses Meriahkan Konsernya di Jakarta!

    Pecah banget konsernya!!

    Konser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)


    Konser Louis Tomlinson telah dilaksanakan di Stadion Tennis Indoor Senayan, Kamis, 14 Juli 2022. Pastinya, fans Louis sangat terhibur oleh pertunjukan tersebut.

    Konser berlangsung pukul 19.30 WIB dan selesai tepat di 21.00 WIB. Walaupun cukup sebentar, member One Direction itu menggemparkan seluruh penonton di Tennis Indoor Senayan.

    Louis Tomlinson membawakan 18 lagu dari album debutnya Walls, yang rilis di tahun 2020. Termasuk tiga lagu One Direction, ‘Drag Me Down’, ‘Little Black Dress’, dan ‘Through the Dark’. Adanya ketiga lagu itu, membuat penonton makin heboh dan langsung mulai bernyanyi bersama.

    Di tengah-tengah konser, Louis sempat mengatakan bahwa ia ingat dirinya pernah datang ke Indonesia tujuh tahun yang lalu, loh! tepatnya di 2015 saat konser One Direction: Where We Are Tour.

    “Sudah 7 tahun yang lalu saat aku datang ke Indonesia, bukan?” tanya Louis disambut teriakan penonton. “Aku mengucapkan terima kasih sekali lagi buat kalian yang sudah hadir di sini,” lanjutnya.

    Lagu dibuka dengan ‘We Made It’. Fans Louis dari Tribune hingga Festival menyanyi dengan lantang.

    Sepanjang konser, proyek yang dibuat oleh fans, berjalan dengan sukses, Kawula Muda.

    Terlihat, penonton menyalakan senter ponsel yang ditutupi stiker berwarna di lagu ‘Only the Brave’. Sontak, stadion seperti jadi lautan bintang!

    Konser Louis TomlinsonKonser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

     

    Penonton juga melakukan Fearless clap di lagu ‘Fearless’. Kertas bertuliskan "Terima kasih Louis" dan "Faith in the Future" turut dilakukan untuk lagu ‘Walls’. Serta senter ponsel penonton saat Louis menyanyikan ‘Beautiful Wars’.

    Konser Louis TomlinsonKonser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanri)

     

    Di lagu terakhir, mungkin ini jadi momen berharga buat penonton beruntung yang berada di paling depan panggung, ya. Di lagu ‘Kill My Mind’, Louis punya cara sendiri agar bisa dekat dengan penggemarnya, nih.

    Saat menuju akhir lagu, Louis turun dan mendekati penggemar yang berada di Festival. Penonton langsung memegang Louis dan mengambil gambar secara dekat, Kawula Muda! 

    Gaya ini memang sudah jadi ciri khas penyanyi kelahiran Doncaster, Inggris itu di setiap lagu ‘Kill My Mind’.

    Semoga Louis bisa konser lagi di Indonesia, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT