Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 27 2021

    Madonna Bakal Rilis Musik Baru pada 2022, Ada Kolaborasi Bareng Swae Lee

    Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya Madonna dan Swae Lee saling terhubung dalam proyek musik.

    Penampilan Madonna di ajang MTV Video Music Awards 2021. (TWITTER)

    Dua tahun lebih sejak merilis album “Madame X”, Madonna akhirnya siap mengeluarkan musik baru pada 2022.

    Melalui media sosial Instagramnya pada Senin (20/12/2021), ikon pop berusia 63 tahun itu membagikan serangkaian foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengerjakan musik di sebuah studio bersama sejumlah musisi muda.

    Beberapa di antaranya adalah foto bersama rapper Swae Lee, produser sekaligus engineer pemenang Grammy Awards Lauren D’Elia, dan penulis lagu Jozzy yang dikenal sebagai penulis syair Old Town Road milik Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus.

    Dalam keterangan unggahannya, Madonna mengisyaratkan karya musik terbarunya akan rilis pada tahun baru.

    “Senang sekali bisa kembali ke studio untuk mengerjakan musik lagi,” tulis Madonna di Instagram sambil menyertakan emoji not musik dan mikrofon.

    MADONNAPenyanyi AS, Madonna. (INSTAGRAM/MADONNA)

     

    “(Ada beberapa) kejutan di tahun baru (2022),” lanjutnya.

    Ini bukan pertama kalinya Madonna dan Swae Lee saling terhubung dalam proyek musik. Keduanya pernah bekerja sama di lagu Crave yang dirilis pada Mei 2019 dan menjadi single kedua dari album “Madame X” milik Madonna.

    Saat itu, Swae sempat mengungkap perasaaanya setelah berkolaborasi bersama sang legend.

    “Aku sangat senang ketika Madonna menghubungiku. Luar biasa rasanya mendengar bahwa dia menyukai musikku, kalian tahu kan maksudku? Rasanya, aku ingin melakukan apapun yang dia inginkan,” kata musisi 28 tahun itu, mengutip Variety.

    “Kami bersantai di studio di Los Angeles. Hanya aku, dia, dan Mike Dean yang membuat lagu-lagu… Aku bernyanyi di hadapannya, dan kami saling bertukar ide, itu keren,” lanjutnya.

    Sejauh ini, Madonna telah memiliki 14 album studio. “Madame X” merupakan album ke-14 dan dirilis pada Juni 2019. Album yang memuat lagu-lagu seperti Medellín, Crave, I Rise, dan I Don’t Search I Find, melibatkan Mirwais, Mike dean, dan Jason Evigan sebagai penulis dan produser. Album itu juga menampilkan sejumlah bintang tamu seperti Maluma, Quavo, Swae Lee, dan Anitta.

    Editor Team

    COMMENT