Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Kejutan! Madonna Membuka Acara MTV VMA 2021 dengan Pakaian Seksi Serba Hitam

    Kawula Muda, Madonna juga merayakan 40 tahun kariernya sebagai ratu pop.

    Penampilan Madonna di ajang MTV Video Music Awards 2021. (TWITTER)

    Queen of pop is back! Madonna mengejutkan para penonton MTV Video Music Awards (VMA) 2021 dengan penampilan surprise-nya.

    Sang legenda pop membuka ajang penghargaan musik tahunan tersebut dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 untuk MTV. Di saat bersamaan, ia juga merayakan 40 tahun kariernya sebagai ratu pop.

    Awalnya, VMA dibuka dengan menampilkan Madonna dalam sebuah video presentasi. Video itu menampilkan kilas balik Madonna ketika datang ke New York untuk pertama kalinya dengan naik taksi, di usianya yang baru 19 tahun.

    “Aku bilang ke sopir taksi untuk mengantarkanku ke titik pusat dari semua itu,” suara Madonna di video tersebut diiringi visual ketika dirinya naik taksi ke Times Square.

    “Aku datang ke New york City hanya dengan 35 dolar dan sepasang sepatu dansa. Aku masih berusia 19 tahun (saat itu) dan merasa takut.”

    “40 tahun yang lalu, seorang underdog baru tiba di New york City, berharap bisa menciptakan sesuatu yang revolusioner dan sebuah saluran musik sedang diluncurkan saat tengah malam dan menamai diri mereka sebagai MTV.”

    “Kami bertemu satu sama lain dan sejak saat itu hidupku berubah, musik pun berubah, dan menciptakan bentuk seni baru. Itulah sebabnya, hanya ada satu tempat untuk malam ini,” pungkasnya dalam video tersebut.

    Setelah video selesai dimainkan, Madonna tiba-tiba muncul secara langsung ke atas panggung VMA dengan mengenakan trench coat berwarna cokelat muda dari Burberry seperti yang ia kenakan dalam video sebelumnya.

    Sesampainya di tengah panggung, ia membuka coat dan menunjukkan penampilan seksi serba hitamnya, dalam balutan jaket crop dari Atsuko Kudo, bra dan korset lateks, apron kulit dari Moschino, sepatu dari Christian Louboutin, sarung tangan kulit dari handsome Stockholm, dan topi kulit ikonis Madonna.

    Madonna patut berbangga dengan tubuhnya, karena masih terlihat kencang dan segar meski dari segi umur sudah termasuk ke dalam kategori lanjut usia.

    Kedatangan Madonna di atas panggung VMA langsung disambut meriah oleh para penonton dan sejumlah artis, termasuk Billie Eilish, Finneas, dan Hailey Bieber yang langsung berdiri sambil bertepuk tangan.

    “Mereka bilang kami tidak akan bertahan, tapi kami masih di siniSelamat ulang tahun ke-40 MTV! Selamat datang di MTV Video Music Awards 2021,” seru Madonna membuka acara tersebut.

    Madonna juga meluncurkan trailer untuk film konsernya yang akan datang, bertajuk Madame X, yang akan tayang perdana secara streaming di Paramount Plus pada 8 Oktober 2021.

    Setelah kemunculan Madonna di atas panggung, Justin Bieber tampil dengan pertunjukan pembuka membawakan lagu Stay bersama The Kid Laroi, lalu melanjutkannya dengan penampilan solo untuk mendebutkan lagu Ghost.

    Madonna telah mencetak banyak sejarah bersama dengan VMA. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan 20 penghargaan dari VMA. Bintang berusia 63 tahun itu juga beberapa kali mempersembahkan penampilan ikonis di ajang ini, termasuk penampilan VMA pertamanya saat membawakan lagu Like A Virgin pada 1986, di mana ia bernyanyi sambil berguling-guling dalam balutan gaun pengantin.

    Pertunjukan ikonis lainnya adalah saat ia menampilkan Vogue pada 1990 dengan mengusung budaya Black dan Latin. Pada 2003, Madonna kembali mengejutkan penonton saat dia mencium Britney Spears dan Christina Aguilera yang saat itu menampilkan Like A Virgin bersamanya di atas panggung.

    Editor Team

    COMMENT