Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2022

    Megan Thee Stallion, Charlie Puth hingga John Legend Bakal Tampil di iHeartRadio Music Awards 2022

    Kawula Muda, siapa yang kamu tunggu untuk tampil di ajang penghargan ini?

    Ajang penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2022 umumkan daftar nominasi. (TWITTER/IHEARTRADIO)



    iHeartRadio Music Awards 2022 telah menetapkan sejumlah selebritas yang bakal tampil di ajang penghargaan musik tersebut. Megan Thee Stallion, Jason Aldean, Charlie Puth, Maneskin, hingga John Legend dipastikan akan memberikan penampilan terbaik mereka di ajang tersebut.

    Kelimanya akan bergabung dengan dua artis lain yang sebelumnya telah diumumkan yaitu LL Cool J yang telah dikonfirmasi untuk menjadi pembawa acara serta Jennifer Lopez yang terpilih untuk menerima penghargaan iHeartRadio Icon Awards.

    Di iHeartRadio Music Awards 2022, Megan Thee Stallion, Aldean, dan Maneskin masing-masing mendapatkan tiga nominasi. Megan dinominasikan untuk kategori Hip-Hop Artist of the Year serta di kategori voting penggemar yaitu Top Fan Army serta TikTok Bop of the Year berkat single hit-nya Thot Shit.

    Sementara itu, Aldean mendapatkan nominasi untuk Country Artist of the Year. Duetnya bersama dengan penyanyi Carrie Underwood, If I Didn’t Love You, berhasil masuk nominasi untuk kategori kolaborasi dan lagu country.

    Band asal Italia, Maneskin, mendapatkan nominasi untuk kategori Best New Pop Artist, Best New Alternative Artist, serta TikTok Bop untuk lagunya yang berjudul Beggin.

    iHeartRadio Music Awards 2022 akan disiarkan langsung di Fox dari Shrine Auditorium yang berada di Los Angeles, pada 22 Maret 2022. Acara ini juga dapat didengarkan di stasiun radio serta aplikasi iHeartRadio.

    Ajang penghargaan ini memberikan apresiasi terhadap artis dan lagu yang paling sering diputar di seluruh stasiun iHeartRadio dan aplikasinya.

    Untuk perolehan nominasi tahun ini dipimpin oleh Justin Bieber yang mendapatkan nominasi di Best Male Artist serta dua nominasi di kategori Song of the Year berkat dua lagunya yaitu Peaches dan Stay (feat. Kid Laroi). 

    Editor Team

    COMMENT