Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2021

    Menjelang Album ke-4 Rilis, James Arthur Ungkap Dirinya Tak Pernah Mengejar Penghargaan

    Kawula Muda, siapa yang dulu sering banget muter lagu "Say You Won't Let Go"?

    Potret James Arthur saat tampil di Custom House Square, Belfast. (INSTAGRAM/JAMESARTHUR23)

    Kawula Muda, James Arthur akan merilis album ke-4 bertajuk “It’ll All Make Sense In The End” pada 5 November mendatang. Dalam album tersebut, single "Emily" yang telah disiarkan ke publik 24 September lalu juga masuk dalam tracklist

    Lagu "Emily" sendiri terdiri dari lirik-lirik yang sangat emosional untuk generasi selanjutnya. Lagu tersebut rupanya datang setelah pelantun "Say You Won't Let Go" itu membicarakan tentang anak. 

    "Apakah saya akan menjadI ayah yang baik? Bagaimana jika mereka membaca hal buruk yang pernah saya alami? Itu tidak masalah karena pada akhirnya aku adalah orang yang akan selalu ada untukmu sepanjang hidupmu," tutur James.

    Melalui sebuah sesi tanya jawab dengan Sony Entertainment Asia, salah satu media pun bertanya bagaimana perasaan pria berusia 33 tahun itu setelah mendapatkan pelbagai nominasi dan penghargaan.

    "Saya sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan (penghargaan) itu. Saya pun bukanlah seseorang yang mengejar itu semua dalam berkarya," ungkapnya.

    James menyadari bahwa mencapai tujuan tersebut pun tak mudah. Namun, dia percaya bahwa apapun yang dilakukan dengan kerja keras, tentu bisa membawa kita menjemput mimpi-mimpi yang ada.

    Dua tahun yang lalu, lagu "Say You Won't Let Go" sendiri telah diputar sebanyak 1 miliar kali oleh berbagai penjuru dunia. Tak sedikit juga para peserta sesi tanya jawab bertanya bagaimana dirinya begitu hebat dalam membuat lagu hit.

    Meskipun lagu-lagu yang dibuatnya merupakan hasil penyanyi multitalenta itu mengikuti intuisinya. Namun, ia lebih mengutamakan pendapat dan dukungan dari kerabat dekatnya.

    "Sepertinya ini bagus untuk dijadikan single," ia pun meniru percakapan yang kerap diterimanya.

    James Arthur sendiri akan diketahui akan mengadakan tur pada 6 Maret 2022 di Bournemouth International Centre. Bersama dengan musisi besar lainnya, James mengungkapkan, "It feels like a dream come true."

    Siapa yang sudah enggak sabar dengan album keempatnya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT