Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2021

    Sst…Ed Sheeran Kasih Kode Kolab Bareng Taylor Swift di Video Musik Terbarunya

    Kawula Muda, sudah lihat kode-kodenya di video klip single "Overpass Graffiti"-nya Ed Sheeran?

    (Ed Sheeran/twitter @edsheeran)

    Ed Sheeran baru saja merilis album terbarunya berjudul "Equals" pada Jumat 29 November 2021 bersamaan dengan video musik Overpass Graffiti. Menariknya, ada kode-kode tersembunyi yang sepertinya jadi petunjuk kolaborasinya bareng Taylor Swift. Apa saja, sih? Simak di bawah ini!

    Berita di koran

    Dalam video musik Overpass Graffiti, Ed yang ketinggalan bis akhirnya mencari tebengan. Ed dan kawan barunya kemudian berpesta di tengah hutan. Berita hilangnya Ed pun di muat di koran. 

    Dalam berita koran yang ditampilkan dalam video musik tersebut tertulis,"Taylor Swift tweeted her hope that this is all a prank, just the singer being a bit of joker". Dari sini ada petunjuk pertama yakni Taylor Swift dan Joker.

    berita hilangnya ed di koran(berita hilangnya ed di koran/twitter @SwiftNYC)

     

    Tulisan di jaket

    Ed yang asyik pesta dan akhirnya tak sadarkan dirinya, terdampar di sebuah kota. Ia lalu bertemu dengan geng motor dan diantar oleh kawanan tersebut. Tapi sayang, di tengah jalan Ed terjatuh dari motor. 

    Saat Ed terjatuh, Ed mengenakan jaket motor bergambar Joker dan ratu. Ini seperti salah satu judul lagu Ed Sheeran The Joker and the Queen. Menarikya, di bagian kanan atas jaket yang dipakai Ed terdapat tulisan Taylor Swift.

    Dua kode ini bisa jadi petunjuk bila Ed akan berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam remix lagu The Joker and the Queen.

    Namun ada satu kode terakhir yang bisa menjadi petunjuk kuat mengenai kolaborasi kedua musisi ini.

    jaket motor Ed Sheeran(jaket motor Ed Sheeran/twitter @SwiftNYC)

     

    Merchandise Taylor Swift

    Di situs resmi milik Taylor Swift, terlihat adanya merchandise berupa produk kartu remi dengan gambar tokoh Joker dan foto Taylor Swift.

    Merchandise dengan judul Red Eras Playing Cards itu merupakan kartu remi dengan desain bertema album Red dari Taylor Swift.

    Merchandise kartu Remi Taylor Swift(Merchandise kartu Remi Taylor Swift/twitter @SwiftNYC)

     

    Ed sendiri pernah berpenampilan ala Joker saat tampil di konser Red Taylor Swift di Nashville Bridgestone Stone pada 21 September 2013.

    Beberapa petunjuk tersebut seolah menguatkan pesan bila Ed akan kolab dengan Swift. Kolaborasi kedua musisi ini pasti menjadi hal yang menarik dan pastinya ditunggu para penggemar.

    Ed dan Taylor di konser Red pada 2013(Ed dan Taylor di konser Red pada 2013/twitter @SwiftNYC)

     

     

    Editor Team

    COMMENT