Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Mesranya Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Video Terbaru “Anyone (On The Road)”

    Kawula Muda, gemas deh lihat videonya.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber Tampaknya ingin membuktikan kepada para penggemarnya bahwa Hailey Baldwin adalah wanita yang paling berarti di hidupnya saat ini.

    Ia mengunggah video musik lagu Anyone versi terbaru yang diberi judul Anyone (On the Road) pada Kamis (28/01/2021), yang didedikasikan khusus untuk sang istri.

    Berbeda dengan versi sebelumnya, dalam video terbaru ini Justin menuangkan cerita dari single Anyone melalui sudut pandangnya sendiri, tentang kehidupan pribadinya bersama Hailey. 

    Disutradarai oleh Joe Termini, video yang dikemas secara vintage dengan visual hitam-putih itu menampilkan kemesraan Justin dan Hailey ketika menikmati momen baecation mereka.

    "You," tulis Justin Bieber diikuti serangkaian emoji hati melalui Twitter-nya pada Kamis (28/01/2021) saat membagikan cuplikan video Anyone (On The Road).

    Sebelumnya, Hailey Baldwin tidak ikut dilibatkan dalam video musik Anyone versi asli. Video yang disutradarai oeh Colin Tiley tersebut justru menampilkan aktris Zoey Deutch sebagai pemeran wanitanya. Dalam video tersebut, Justin Bieber dan Zoey Deutch beradu peran sebagai sepasang kekasih.

    Justin Bieber merilis single Anyone pada 1 Januari 2021, saat dirinya menggelar konser malam tahun baru 2021. Sejauh ini, Anyone berhasil menembus posisi Top 10 di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan peringkat tertinggi di No 6.

    Lagu tersebut dirilis mengikuti Holy yang menampilkan Chance The Rapper, Lonely bersama Benny Blanco, dan Monster hasil kolaborasi dengan Shawn Mendes.

    Anyone bersama Holy, Lonely, dan Monster akan menjadi bagian dari album studio keenam Justin yang akan datang.

    Lihat video Justin Bieber – Anyone (On the Road) selengkapnya di bawah ini.


    Editor Team

    COMMENT