Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2021

    Miranda Lambert dan Elle King Akan Jadi Pembuka ACM Awards 2021 dengan Duet “Drunk”

    Kawula Muda, cara keren untuk buka acara yah.

    Penyanyi country Amerika Serikat, Miranda Lambert. (INSTAGRAM/MIRANDA LAMBERT)

    Miranda Lambert dan Elle King didapuk untuk menjadi pembuaka acara The Academy of Country Music (ACM) Awards ke-56 yang akan digelar pada 18 April 2021.

    Keduanya akan berduet membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka berjudul Drunk (And I Don’t Wanna Go Home).  Pengumuman tersebut disampaikan pihak ACM melalui akun media sosial resmi mereka pada Selasa (13/04/2021).

    Duet Miranda-Elle di panggung ACM tahun ini akan menjadi penampilan perdana mereka dalam membawakan Drunk secara langsung. Keduanya baru merilis lagu tersebut pada Februari 2021.

    Tahun lalu, Miranda Lambert dan Elle King sama-sama memenangi penghargaan ACM di kategori Music Event of The Year berkat cover single Fooled Around and Fell In Love.

    Miranda dan Ele menyanyikan cover lagu itu bersama sejumlah bintang country perempuan lain yaitu Caylee Hammack, Ashley McBryde, Maren Morris, dan Tenille Townes. Fooled Around and Fell In Love merupakan lagu hit lawas milik Elvin Bishop yang dirilis pada 1976.

    Tak hanya bersama Elle King, Miranda juga dijadwalkan tampil bersama Jack Ingram dan Jon Randall untuk lagu In His Arms di panggung ACM tahun ini.

    Panggung tersebut juga akan diramaikan dengan lebih banyak penampilan kolaborasi dari bintang-bintang country ternama lainnya, termasuk Carrie Underwood dan Cece Winans yang akan menampilkan medley dari album gospel terbaru Carrie bertajuk “My Saviour”.

    Dierks Bentley akan tampil bersama dengan duo The War and Treaty membawakan lagu klasik milik U2 yang dirilis pada 1984, berjudul Pride (In The Name of Love).

    Maren Morris sebagai nomine terbanyak tahun ini, juga akan duet bersama sang suami, Ryan Hurd, membawakan lagu Chasing After You.

    Ada pula penampilan dari Chris Young dan Kane Brown yang akan membawakan Famous Friend, Carly Pearce dan Lee Brice dengan lagu I Hope You’re Happy Now, serta Kelsea Ballerini dan Kenny Chesney dengan lagu Half of My Hometown.

    Seperti tahun lalu, ACM Awards 2021 akan digelar di beberapa tempat di Nashville, yaitu di Grand Ole Opry House, Ryman Auditorium dan The Bluebird Cafe, Station Inn, Bridge Building, dan di Broadway.

    Ajang penghargaan musik country bergengsi itu akan disiarkan langsung pada hari Minggu (18/04/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB melalui stasiun TV CBS.

    Editor Team

    COMMENT