Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Nayeon Jadi Member Pertama TWICE yang Debut Solo, Bakal Rilis Album “IM NAYEON”

    Kawula Muda, setelah 7 tahun TWICE debut akhirnya ada member yang rilis album solo.

    Nayeon, member pertama TWICE yang bakal debut solo. (TWITTER)


    Akhirnya member TWICE ada yang lakukan debut solo, setelah 7 tahun mereka mewarnai industri musik K-Pop. Pada Kamis (19/05/2022), JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE mengumumkan bahwa Nayeon bakal melakukan debut solo.

    Kabar ini tentu saja langsung disambut heboh para penggemar TWICE yang kerap disapa ONCE. Ini dikarenakan sebelumnya belum pernah ada member TWICE yang melakukan debut solo. Nayeon menjadi member pertama TWICE yang akan melakukan promosi sebagai seorang solois.

    Melalui akun media sosial resmi TWICE, pihak agensi langsung membagikan teaser pertama debut solo Nayeon. Dari teaser yang didominasi warna merah muda itu terlihat juga sejumlah barang yang kerap dibawa oleh wanita mulai dari kalung, kacamata, dan juga pewarna kuku.

    Untuk debut solonya nanti, pihak agensi mengungkap bahwa Nayeon akan merilis mini album yang diberi judul “IM NAYEON”. Karena berupa mini album, kemungkinan hanya ada sekitar 4-6 lagu yang bakal dirilis untuk debut solo Nayeon.

    “IM NAYEON” menjadi album pertama Nayeon sebagai seorang solois setelah ia bergabung dengan TWICE dan melakukan debut grup pada 2015. Walaupun beberapa anggota TWICE sempat menyumbangkan suara mereka untuk soundtrack drama Korea dalam beberapa waktu terakhir, Nayeon menjadi anggota pertama grup yang akan merilis album solo.

    Rencananya, Nayeon akan secara resmi melakukan debut solo pada 24 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Sementara itu, album “IM NAYEON” mulai dapat dipesan mulai 24 Mei 2022.

    Pengumuman debut solo Nayeon TWICE disambut antusias oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Namanya bahkan sempat menduduki trending topic Twitter pada Kamis (19/05/2022).

    TWICE terakhir kali merilis full album berjudul “Formula Of Love: O+T=<3” pada November 2021. Untuk album tersebut TWICE mengusung lagu Scientist sebagai main title track, sementara untuk edisi album digital grup ini menambahkan lagu berbahasa Inggris berjudul The Feels.

    Sementara itu, semua member TWICE baru saja membuka akun Instagram pribadi. Apakah Nayeon juga akan membagikan update tentang debut solonya di akun Instagram pribadinya? Kita tunggu saja ya! 

    Editor Team

    COMMENT