Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Tiket di Los Angeles Ludes Terjual, TWICE Tambah Jadwal Konser Encore

    Kawula Muda, popularitas TWICE di negeri Paman Sam ternyata enggak main-main, nih!

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)


    TWICE buktikan kepopuleran mereka di Amerika Serikat dengan menjual habis tiket konser mereka. Sebelumnya, TWICE diketahui akan melakukan konser encore “TWICE 4th WORLD TOUR III” yang berlokasi di Banc of California Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Tingginya antusiasme para penggemar TWICE yang kerap disapa ONCE, membuat tiket konser yang dijadwalkan digelar pada 14 Mei 2022 itu habis terjual. Tiket untuk konser tersebut ludes terjual hanya dalam waktu 15 menit setelah penjualan dibuka.

    Karena hal ini, TWICE memutuskan untuk menambah jadwal konser encore pada 15 Mei 2022. Tiket untuk tambahan hari itu akan mulai dijual pada 11 April 2022 pukul 13.00 waktu setempat melalui livenation.com.

    Ini akan menjadi konser encore khusus untuk “4th WORLD TOUR” di mana Tzuyu cs telah merampungkan tur konser mereka di Amerika Serikat. TWICE tampil di lima kota di seluruh Amerika Serikat mulai dari Los Angeles (The Forum), Oakland (Oakland Arena), Fort Worth (Dickies Arena), Atlanta (State Farm Arena), dan New York (UBS Arena) termasuk dua pertunjukan di Los Angeles dan New York karena banyaknya permintaan.

    Tiket ketujuh pertunjukan tersebut habis terjual hanya beberapa jam setelah penjualan dibuka dengan total lebih dari 100 ribu penonton. Ini menjadikan TWICE sebagai grup K-Pop wanita pertama yang menjual dua tur arena Amerika Utara.

    Sementara itu, Banc of California stadium memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 22 ribu bahkan diperkirakan mencapai 30 ribu lebih.

    Dengan menggelar konser di tempat tersebut TWICE menjadi artis K-Pop wanita pertama dalam sejarah yang berhasil tampil di stadion Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT