Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2022

    Nayeon TWICE Berikan Bocoran Lagu Debut Solonya

    Wah ga sabar nunggu rilis!

    Mini album Nayeon TWICE yang akan melakukan solo debut (INSTAGRAM/nayeonyny)

    Member dari grup TWICE ini baru saja membocorkan potongan lagu debut solonya yang berjudul ‘POP’, loh! Melalui akun TikTok resmi TWICE, Nayeon membagikan sekilas lagu ‘POP’ yang akan menjadi salah satu lagu dalam mini album solonya. 

    @twice_tiktok_official NAYEON The 1st Mini Album"IM NAYEON"Lead Track ‘POP!’ SNIPPET #TWICE #트와스#NAYEON #나연 #IM_NAYEON ♬ POP! - NAYEON

    Mini album yang dinamakan IM NAYEON ini akan berisikan tujuh lagu baru. Mulai dari lagu ‘No Problem’ yang menjadi lagu featuring bersama Felix dari Stray Kids, serta lagu ‘Love Countdown’ bersama dengan rapper Wonstein. 

    Nayeon juga menulis sendiri  lagu ‘All or Nothing’ yang turut masuk dalam solo mini album miliknya. Lalu ada beberapa lagu lain di ‘IM NAYEON’ seperti ‘Candyfloss’, ‘Happy Birthday To You’ dan ‘노을만 예쁘다’ atau ‘Only The Sunset is Pretty’.

    Mini album IM NAYEON akan rilis pada 24 Juni 2022. Perilisan ini akan menjadi tanda debut solo Nayeon setelah menjadi anggota TWICE sejak tahun 2015. Nayeon juga menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut solo, walaupun beberapa tahun terakhir anggota TWICE lainnya pernah mengisi soundtrack untuk beberapa drama Korea

    Editor Team

    COMMENT