Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    NCT Dream Umumkan Comeback dengan Album Repackage “Beatbox”

    Kawula Muda, album terbaru NCT Dream akan dirilis bulan ini.

    Penampilan NCT Dream untuk album repackage "Hello Future". (TWITTER/NCT DREAM)


    NCTzen sepertinya harus siap-siap karena idol group kesayangan mereka, NCT Dream, bakal kembali menyapa penggemar dengan merilis album baru.

    Boygroup di bawah naungan SM Entertainment ini baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan comeback pada Mei ini.

    Pada Senin (09/05/2022), melalui akun media sosialnya, NCT Dream mengabarkan mereka akan comeback dengan merilis album repackage yang diberi judul “Beatbox”.

    NCT Dream rencananya merilis “Beatbox” versi repackage dari album studio hit mereka yang berjudul “Glitch Mode” pada 30 Mei 2022.

    Bersamaan dengan pengumuman comeback mereka, grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin, dan Jisung ini juga merilis jadwal comeback dan video teaser pertama mereka untuk albumnya yang mendatang.

    Berikut adalah jadwal comeback NCT Dream sesuai dengan yang mereka bagikan melalui akun media sosialnya:

    1. Image Teaser – 1 #DREAM_SQUAD_STUDIO (14-17 Mei)

    2. Album Details (19 Mei)

    3. Image Teaser – 2 #SUGAR_POP_STAR (20-23 Mei)

    4. Image Teaser – 3 #WE_GET_HIGH (24-27 Mei)

    5. Music Video Image Teaser (28-29 Mei)

    6. Music Video Release (30 Mei)

    Sebelumnya, NCT Dream telah sukses meluncurkan full album kedua mereka yang diberi judul “Glitch Mode”. Album tersebut sukses menjadi album paling laris NCT Dream di sepanjang karier mereka dengan penjualan album fisik yang mencapai 2 juta copy.

    Sementara itu, jelang comeback mereka dengan “Beatbox”, NCT Dream dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk tampil di acara KPOPFLEX yang rencananya digelar pada 14 Mei 2022 di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman.

    Boygroup ini juga telah mengonfirmasi akan tampil menyapa para penggemar di Indonesia dengan tampil di event Allobank Festival 2022 yang rencananya diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

    Di acara yang bakal digelar pada 20-22 Mei itu, mereka akan tampil dengan rekan satu agensi, Red Velvet serta sejumlah musisi Indonesia seperti Raisa, BCL, RAN, Pamungkas, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT