Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2022

    Pakai Seragam SMA, Begini Penampilan Weird Genius di Panggung Tomorrowland 2022

    Kawula Muda, tampil di panggung Tomorrowland jadi salah satu impian terbesar Weird Genius.

    Grup Musik Weird Genius. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

    Weird Genius, grup musik elektronik asal Indonesia, sukses memukau para penonton yang menghadiri konser musik Tomorrowland 2022 di Belgia.

    Walaupun Eka Gustiwana tidak dapat hadir dalam acara ini, penampilan Weird Genius tetap all out  memanaskan panggung Rose Garden.

    Reza Arap bahkan berhasil mencuri perhatian karena mengenakan seragam SMA berwarna putih abu-abu.

    Sementara, Gerard terlihat mengenakan seragam putih berlogo OSIS namun dipadankan dengan celana pendek berwarna hitam.

    Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Weird Genius, di mana Reza terlihat memasuki panggung penuh percaya diri dengan mengenakan seragam SMA. Reza dan Gerard kemudian memainkan sejumlah lagu-lagu hits mereka dengan penuh semangat dan enerjik.

    Melihat penampilan Weird Genius dengan mengenakan seragam sekolah SMA, tentu saja langsung mengundang komentar beragam dari warganet.

    “Berasa pensi”

    “Bolosnya enggak main-main”

    “Tiba-tiba muncul guru BK”

    “Stm mendunia”

    Bagi Reza Arap bisa tampil di panggung besar sekelas Tomorrowland merupakan salah satu impian terbesar yang akhirnya ia bisa wujudkan.

    “One of my bucket list when I made this DJ group is have a stage in @tomorrowland and I once said on one of youtube podcast last year,‘ I already see myself (@WEIRDGENIUS_) in Tomorrowland. I made it. We made it,” tulis Reza Arap di akun Twitter pribadinya pada 17 Juli 2022.

    Tomorrowland merupakan salah satu festival electronic dance music (EDM) terbesar di dunia. 

    Alasan Eka Gustiwana tidak ikut tampil di Tomorrowland

    Absennya Eka Gustiwana di panggung Tomorrowland kabarnya dikarenakan ia tengah sakit.

    “Saya merasa sakit dalam beberapa hari terakhir dan setelah mendapat saran dari dokter saya diminta untuk beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatan,” tulis Eka di akun Instagram-nya.

    Eka pun mengungkap kesedihannya karena tidak bisa ikutan tampil di festival EDM terbesar di dunia itu. Apalagi tampil di Tomorrowland merupakan salah satu impian Weird Genius sejak trio tersebut dibentuk.

    “Saya sedih karena tidak bisa ke sana bersama Arap dan Gerard tapi penampilan tetap harus berjalan. Kami sudah menyiapkan set yang spesial untuk penampilan ini sejak lama. Semoga kalian menyukainya,” tulis Eka.

    Editor Team

    COMMENT