Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Weird Genius Jadi Perwakilan Indonesia di Tomorrowland Belgia 2022

    Keren banget! Congrats WG!

    Grup musik EDM asal Indonesia, Weird Genius. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

    Salah satu musisi musik elektronik (EDM) Indonesia, Weird Genius, akan tampil di Tomorrowland 2022. Kabar baik itu diumumkan oleh mereka pada Kamis (10/02/2022) malam lewat unggahan di berbagai media sosial resmi Weird Genius. 

    Grup EDM yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Lui tersebut akan tampil pada 22 Juli 2022 di panggung Barong Family, panggung yang sama dengan Yellow Claw.

    Tomorrowland merupakan salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia sejak diadakan pertama kali di 2015.

     Dilangsungkan di Belgia, Tomorrowland 2022 akan digelar selama tiga minggu tiap akhir pekan di bulan Juli 2022.
    TomorrowlandTomorrowland merupakan salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia (TWITTER/TOMORROWLAND)

    Salah satu hal unik dari gelaran tahun ini adalah line-up besar yang mengundang lebih dari 700 musisi musik elektronik dari seluruh dunia. Penampilan para musisi EDM tersebut akan dibagi dalam 14 panggung. 

    Mulai dari Marshmello, Martin Garrix, Diplo, Alan Walker, Alesso, hingga Yellow Claw dipastikan hadir dalam festival tersebut.

    Ada pula DJ Sihk dari Indonesia yang akan tampil di festival musik terbesar tahun 2022 ini. Kabarnya, Sikh sudah menjadi line-up Tomorrowland sejak tahun 2019.

    Sedangkan Tomorrowland 2020 diadakan secara virtual di mana lagu 'Lathi' dari Weird Genius masuk ke dalam DJ set list Yellow Claw. Lagu tersebut pun viral di media sosial hingga banyak digunakan oleh content creator seluruh dunia sebagai back sound video mereka. 

    Lagu 'Lathi' diketahui juga telah didengarkan dalam aplikasi streaming Spotify lebih dari 56 juta kali.

    Sebelumnya, Weird Genius juga telah berkolaborasi dengan beberapa musisi populer dunia. Misalnya saja dengan Yellow Claw, Tokyo Machine, Lights, hingga Violette Wautier. 

    Di samping itu, mereka juga telah bekerja sama dengan beberapa musisi dalam negeri seperti Sara Fajira, Prince Husein, hingga Reikko.

    Editor Team

    COMMENT