Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2022

    Pamungkas Bakal Gelar Konser Tur Album “Birdy” di 5 Negara Asia Tenggara

    Hai Kawula Muda, kalian bakal nonton yang di mana nih?

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Pamungkas. (INSTAGRAM/PAMUNGKAS)

    Baru-baru ini penyanyi Pamungkas mengungkap rencananya menggelar tur album “Birdy” ke beberapa negara di Asia Tenggara.

    Rencana itu diungkap Pamungkas lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Pam, begitu ia kerap disapa, mengunggah sebuah potret berlatar merah dengan judul “Birdy”, (South East Asia Tour)”.

    Disebutkan, lima negara Asia Tenggara yang akan jadi tujuan tur Pamungkas, yakni Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, dan tentunya Indonesia.

    “Seluruh tim telah bekerja sangat keras untuk membuat tur ini digelar. Pertama kali saya pergi ke luar Indonesia. Seperti biasa, ini akan digelar intim semua tentang musik. Era baru telah tiba,” tulis pelantun To The Bone ini menyambut dengan antusias rencana turnya lewat akun @pamungkas, Jumat (8/7/2022).

    “Birdy” adalah album studio keempat Pamungkas yang rilis pada Juni 2022. Sebelumnya, penyanyi berusia 29 tahun itu telah merilis tiga album, yakni “Walk The Talk” (2018), “Flying Solo” (2019), dan “Solipsism” (2020).

    Tutup Prambanan Jazz Festival

    Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap Rizki Rahmadian Pamungkas ini juga baru saja menjadi penampil terakhir di hari pertama Prambanan Jazz Festival 2022.

    Di festival yang digelar di Kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (1/7/2022) ini, Pamungkas tampil usai Maliq & D’Essentials.

    Pamungkas yang naik panggung sekitar pukul 21.00 WIB tampak membawa gitar dan mengenakan setelan jas putih.

    Tidak ada kalimat yang disampaikan Pamungkas saat muncul, Pamungkas memulai aksi panggungnya dengan intro dari single A Day That’s Feel Better.

    Di sela-sela lagu tersebut, Pamungkas juga sesekali memainkan melodi. Kemudian Pam pun membawakan Flying Solo, Still Can’t Call Your Name, dan Closer yang menjadi lagu selanjutnya.

    Selain itu, adapula beberapa lagu hit yang dibawakan Pamungkas seperti One Only, To The Bone, hingga Begin Again.

    Editor Team

    COMMENT