Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Park Seo Joon Hingga V BTS dari Wooga Squad Tampil Bareng di MV Terbaru Peakboy “GYOPO HAIRSTYLE”

    Kawula Muda, friendship goal banget nih!

    V BTS hingga Park Seo Joon bersama anggota Wooga Squad lainnya tampil sebagai cameo di MV terbaru Peakboy "GYOPO HAIRSTYLE". (TWITTER)

    Peakboy baru saja merilis video musik terbaru dari GYOPO HAIRSTYLE dan sukses menarik perhatian para penggemar K-Pop. Pasalnya, selain lagunya yang terdengar asyik dan bikin ketagihan, video musik GYOPO HAIRSTYLE menampilkan alur cerita yang menarik dan deretan selebritas ternama.

    Dalam video yang dirilis oleh Peakboy, rapper tersebut mendapatkan potongan rambut yang membuat dia selalu menari di mana dan kapan saja. Setelah itu, Peakboy memberi kejutan dengan menampilkan para sahabatnya yang tergabung dalam Wooga Squad yakni V BTS, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon.

    Anggota Wooga Squad yang pertama kali muncul sebagai cameo dalam video musik Peakboy adalah Cho Woo Shik. Aktor yang membintangi film Parasite tersebut terlihat tengah mencoba memotret Peakboy. Tetapi dia tidak dapat melakukannya, karena Peakboy tidak bisa diam dan selalu menari.

    Setelah itu, giliran aktor Park Hyung Sik yang tampil sebagai pelanggan sebuah restoran. Saat ingin membayar tagihannya, Peakboy yang menjadi pelayan mulai melemparkan uang kembalian ke meja dan  menari sehingga membuat Park Hyung Sik kebingungan.

    Penampilan menarik berikutnya dilakukan oleh sahabatnya, Park Seo Joon. Dalam satu adegan terlihat Peakboy sedang diwawancarai di acara bincang-bincang dengan Park Seo Joon sebagai sutradaranya. Awalnya, acara tersebut berjalan dengan baik sampai Peakboy mulai menari selama pertunjukan berlangsung.

    Anggota berikutnya yang menjadi cameo dalam video musik Peakboy adalah V BTS. Dalam video tersebut, V berperan sebagai seorang pelayan dengan mengenakan setelan jas berwarna ungu yang menarik perhatian. V berjalan dengan senyum menawan sambil membawa segelas minuman berwarna-warni.

    Penampilan V dalam video tersebut langsung mengingatkan penggemar terhadap sosok Vincenzo Cassano yang diperankan oleh Song Joong Ki. Saat Peakboy mulai melakukan tarian “aneh”, V memberikan reaksi yang sukses membuat ARMY tertawa. Kata “TAES CAMEO” pun langsung menjadi trending Twitter di seluruh dunia.

    Tidak kali ini saja Wooga Squad menunjukkan dukungan mereka terhadap proyek satu sama lain. Sebelumnya, saat Choi Woo Shik mengadakan fanmeeting, anggota Wooga Squad yang lain tampak datang dalam acara tersebut.

    Menurut V, Wooga merupakan kependekan dari frasa Korea “Woori-ga-gajok-inga?” yang berarti “Apakah kita keluarga?”. Mereka tampaknya benar-benar ingin menunjukkan bahwa kedekatan mereka sudah seperti keluarga.

    Tonton langsung video musik Peakboy GYOPO HAIRSTYLE  yang dibintangi Wooga Squad di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT