Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 16 2022

    Perdana! NIKI dan Rich Brian Bakal Tampil di Festival Coachella 2022

    Kawula Muda, ini akan menandai debut NIKI dan Brian di panggung Coachella.

    Rich Brian dan Niki Zefanya, musisi Indonesia. (TWITTER)

    Semenjak berkarier di Amerika Serikat, NIKI dan Rich Brian terus membuktikan kualitas mereka sebagai musisi yang layak diapresiasi secara global.

    Setelah sama-sama tampil di soundtrack film Marvel, Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring, kedua artis kebanggaan Indonesia itu bakal tampil di Coachella Valey Music and Arts Festival 2022.

    Coachella merupakan festival musik terbesar di Amerika Utara sekaligus panggung festival impian para artis. Tak sembarang artis bisa tampil di festival paling bergengsi ini, sehingga menjadi bagian darinya merupakan hal yang patut dibanggakan.

    Melalui media sosial Instagram masing-masing pada Kamis (13/01/2022) pagi WIB, NIKI maupun Brian sama-sama mengunggah pengumuman daftar artis penampil Coachella 2022, di mana nama mereka masuk di dalamnya.

    See you there,” kata penyanyi bernama asli Niki Zefanya dalam keterangan unggahannya, sedangkan Brian menulis: “Let’s fuckin’ get it.

    Rich BrianRapper asal Indonesia, Rich Brian. (INSTAGRAM/88rising)

     

    Ini akan menandai debut NIKI dan Brian di panggung Coachella. Niki dijadwalkan tampil pada hari Jumat (15 dan 22 April) sedangkan Brian pada hari Sabtu (16 dan 23 April).

    Bukan hanya NIKI dan Brian artis dari label 88rising yang tampil di Coachella. Joji juga akan ikut meramaikan festival ini pada hari Minggu (17 dan 24 April).

    Ketiganya akan tampil bersama lebih dari 170 artis penampil, termasuk para headliner yang terdiri dari Billlie Eilish, Kanye West, dan Harry Styles, dan pengisi lainnya seperti Swedish House Mafia, Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Giveon, Big Sean, Doja Cat, Karol G, Finneas, Pink Sweat$, Carly Rae Jepsen, Conan Gray, Rina Sawayama, hingga Maneskin.

    Setelah dua tahun berturut-turut ditunda, festival Coachella yang terakhir kali diadakan pada 2019 akan kembali digelar tahun ini. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua akhir pekan yaitu 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat.

    Bersamaan dengan itu, akan digelar pula Head in the Clouds Forever, sub-festival hasil kolaborasi antara  88rising dan Coachella. Head in The Clouds Forever akan digelar pada Sabtu (16 dan 23 April) di lokasi yang sama, dengan menampilkan pertunjukan khusus dari para artis 88rising.

    Editor Team

    COMMENT