Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2022

    Pestapora Siap Berikan Banyak Kejutan Minggu ini

    Kawula Muda udah siap nonton Pestapora?

    Image Caption


    Festival musik Pestapora sebentar lagi akan digelar minggu ini, Pestapora akan hadir selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 di Kemayoran Jakarta.

    Tahun ini adalah edisi pertama Pestapora sebagai festival musik baru yang siap meramaikan geliat festival musik yang sudah ada. Kendati tergolong baru, Pestapora hadir lewat buah pikiran seorang promotor Kiki Aulia Ucup, yang mana ia sudah cukup banyak memiliki pengalaman mengelola festival musik.

    Konferensi pers PestaporaKonferensi pers Pestapora di Cilandak Town Square, Rabu (21/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)

     

    Pada akhir pekan nanti, beragam keseruan dan kejutan akan tersedia di seluruh area festival. D’Masiv misalnya, dikabarkan akan membawa sesuatu yang baru di Pestapora nanti.

    “Kita bakal bawain lagu yang ga pernah kita bawain sebelumnya,” ucap Rian vokalis D'Masiv saat konferensi pers Pestapora di Cilandak Town Square, Rabu (21/9/2022).

    PestaporaLine up PestaPora (Twitter/kikiauliaucup)

    Selain D’Masiv, Tuan Tiga Belas akan menampilkan sesuatu yang baru di panggung Pestapora, bertajuk Hop-hop Party by Tuan Tiga Belas, ia akan turut serta membawakan musisi-musisi Hop-hop lainnya.

    “Gue bawa beberapa nama yang keren, misalnya Krowbar dan Yacko, dan masih ada beberapa lagi,” ungkapnya.

    Selain itu, Ucup juga membawa nama-nama baru di festival musik ibu kota, seperti misalnya Darksovls dan Pas Band.

    Tidak hanya menyajikan sebuah pertunjukan musik, Pestapora juga turut menghadirkan hiburan lain, seperti Stand Up Comedy, dan Camp Tinder yang disediakan untuk spot foto dan bisa jadi ajang bertemu dengan teman kencan.

    Editor Team

    COMMENT