Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2021

    R3HAB dan Jonas Blue Rilis Lagu “Sad Boy”, Tampilkan Ava Max dan Kylie Cantrall

    Hai Kawula Muda, ada yang baru dari R3HAB dan Jonas Blue nih!

    DJ asal Belanda, R3HAB. (INSTAGRAM/R3HAB)

    DJ asal Belanda, R3HAB, menggandeng Jonas Blue dalam single baru berjudul Sad Boy yang dirilis pada Jumat (10/09/2021). Mengusung crossover dance-pop yang asyik dan energik, single ini juga menampilkan vokal dari penyanyi asal Amerika Serikat, Ava Max dan Kylie Cantrall.

    Dibuka dengan irama instrumental, lagu ini berkembang ke irama bass yang dinamis dan melodi yang enak didengar.

    Bintang pop, Ava Max, dengan suaranya yang kuat dan khas menambah sentuhan emosional pada liriknya. Sedangkan bintang remaja Disney, Kylie Cantrall, yang dikenal lewat perannya di serial Gabby Duran & The Unsittables, menjadi pelengkap yang sempurna untuk debut pasca era Disney-nya.

    Sad Boy memiliki sonic vein yang sama dengan Runaway, single R3HAb sebelumnya yang dirilis Agustus lalu, hasil kolaborasinya dengan Sigala dan JP Cooper. Kedua lagu tersebut akan menjadi bagian dari album studio terbaru R3HAB yang akan datang.

    Dari segi lirik, Sad Boy bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada seorang pria misterius yang disebutnya sebagai “sad boy”.

    "Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta pada orang yang terkesan gelap dan misterius, seseorang yang sebelumnya kita anggap tidak menarik,” terang Ava Max soal lagu kolaborasi terbarunya

    DJ R3HABDJ R3HAB rilis single "Sad Boy". (INSTAGRAM/R3HAB)

    Ini bukan pertama kalinya R3HAB bekerja sama dengan Ava Max. DJ bernama asli Fadil El Goul itu sebelumnya pernah menggarap remix EveryTime I Cry, lagu terbaru Ava Max yang dirilis bulan Juli.

    "Ini adalah salah satu rekaman yang proses pembuatannya sangat cepat. Aku pertama kali bertemu Ava beberapa bulan lalu ketika membuat remix EveryTime I Cry. Aku mendengarkan ide untuk Sad Boy dan langsung setuju untuk membuat rekamannya. Suara Ava khas dan kuat, dan sangat menyenangkan bekerja sama dengannya,” ungkap pria berusia 35 tahun itu.

    “Aku (juga) senang bisa berkesempatan berkolaborasi dengan Jonas, karena biasanya kami hanya saling membuat versi remix lagu kami, tapi belum pernah berkolaborasi. Dia memberikan semangat dan angin segar di setiap lagu. Aku juga senang dapat bekerjasama dengan Kylie, dan tidak sabar menyaksikan karir artistiknya berkembang," lanjutnya.

    Jonas yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Ava merasa senang karena rencananya untuk berkolaborasi dengan R3HAB akhirnya terwujud.

    "Berkolaborasi dengan artis-artis besar di lagu Sad Boy menjadi momen berharga bagiku tahun ini. Sudah bertahun-tahun aku merencanakan proyek bersama dengan R3HAB. Dan setelah bekerjasama dengan Ava tahun lalu di single My Head & My Heart, aku rasa ini adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu. Menampilkan bakat baru yang seru seperti Kylie, yang menyanyikan bait ke-2, menjadi pelengkap yang sempurna untuk lagu ini,” kata Jonas Blue dalam sebuah pernyataan pers.

    Dengarkan Single terbaru R3HAB dan Jonas Blue – Sad Boy (feat. Ava Max dan Kylie Cantrall) berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT