Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2023

    Raisa Nyanyikan Lagu Pengantar Tidur, Hamish Daud Malah Minta Berhenti

    Gemes juga tingkah si penyanyi satu ini.

    Hamish Daud dan Raisa (INSTAGRAM/hamishdw)


    Penyanyi cantik, Raisa, baru-baru ini membuat sang suami Hamish Daud kesal, karena ia terus bernyanyi di saat Hamis ingin tidur. Akhirnya Hamish meminta Raisa untuk berhenti.

    Saat itu, Raisa bernyanyi menggunakan alat karaoke dengan microphone yang digenggamnya. Walaupun wajah Hamish terlihat lelah dan ingin tidur, Raisa dengan bahagia tetap bernyanyi.

    "Hamish bobo oh Hamis bobo, kalau tidak bobo digigit nyamuk," nyanyi Raisa dengan lembut.

    Hamish hanya terkekeh melihat kelakuan sang istri. Bukan berhenti, Raisa malah lanjut menyanyikan "Twinkle-Twinkle Little Star", Kawula Muda.

    Raisa dan Hamish DaudRaisa dan Hamish Daud (INSTAGRAM/hamishdw) 


    "Stooop. Gimana aku mau tidur, kamu nyanyi kayak gitu," kata Hamish.

    "Justru aku nyanyi kamu harusnya tidur," jawab Raisa.

    Caption yang diunggah Hamish, "Si rese & her new karaoke toy" itu, dibalas oleh Raisa dengan kalimat, "Hahahaha kurang bersyukur kamu tuh."

    Tingkah pelantun lagu "Serba Salah" tersebut membuat banyak warganet membanjiri komentar.

    "Sombong banget. Mau tidur aja, pake ngundang Raisa"

    "Kita hrs beli tiket dulu kl mau liat raisa nyanyi, cm ka hamish yg dinyanyiin gratis dr deket lagi"

    "Kita rela bayar mahal biar bisa nonton raisa konser, nah ini dininabobo raisa malah nyuruh stop"

    "Sekelas raisa aja masih dibilang si rese apakabar aku ya"

    "Sumpah ya, cuma bapak hemis doang yg nyuruh ka yaya stop nyanyi disaat ribuan orang berjuang buat dapetin tiket konser di gbk"

    Emang cuma Hamish Daud yang bisa buat Raisa berhenti nyanyi, nih Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT