Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Raisa Akui Sempat 'Kena Mental' saat Diteriaki "Ea Ea" oleh Penonton di Lapangan

    Pertandingan epic sih!

    Raisa (INSTAGRAM/@raisa6690)


    Pasangan ganda putri Raisa-Anya mengalami kekalahan saat melawan pasangan Hesti-Ericarl pada pertandingan bulu tangkis di acara Tepok Bulu 2022

    Pertandingan yang disiarkan melalui YouTube Vindes ini memberikan keseruan tersendiri bagi pelantun ‘Kali Kedua’ saat dipasangkan bersama Anya Geraldine. Walaupun mengalami kekalahan, Raisa sangat berterima kasih untuk dukungan bagi dirinya dan Anya. Ia juga meminta maaf karena belum bisa membawa pulang medali emas.

    Raisa mengakui dirinya sudah menyukai olahraga bulu tangkis sejak dulu. Dirinya senang karena dapat merasakan menjadi seorang atlet meski hanya sehari. Ia mengaku pertandingan ini memberikan sensasi baru serta menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

    Kawula Muda, ternyata lewat teriakan penonton bulu tangkis yang ciri khas berupa "ea... ea..." selama pertandingan berlangsung membuat  Raisa merasa cukup tertekan, nih. Ia baru merasakan bagaimana perasaan para atlet bulu tangkis saat bertanding. Tekanan dari penonton nyatanya bisa membuat Raisa kena mental juga, nih!

    Kabarnya, sebelum bertanding, Raisa sampai gladi bersih bermain bulu tangkis dengan suara penonton, sampai dijadikan suara pengantar tidurnya sebelum turun ke lapangan.

    Nah, pertandingan pasangan Raisa-Anya dengan Hesti-Ericarl diakhiri dengan skor 20-22 dan 15-21. Raisa bahkan mengatakan dirinya siap bila bertanding lagi melawan Hesti dan Ericarl, loh.

    Editor Team

    COMMENT