Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Rekomendasi Lagu New Hope Club yang Wajib Masuk Playlist Kawula Muda

    Jangan lupa masukin ke playlist Kawula Muda ya!

    New Hope Club (INSTAGRAM/newhopeclub)

    Siapa yang enggak kenal sama grup band pop trio asal Inggris ini?! New Hope Club (NHC) berisikan Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith yang debut di industri musik pada tahun 2017 setelah menandatangani kontrak dengan Steady Records. 

    Terkenal melalui akun Youtube mereka yang meng-cover lagu-lagu terkenal, New Hope Club mulai terkenal di Indonesia setelah berkolaborasi bersama Danna Paola di lagu mereka yang berjudul ‘Know Me Too Well’ dan viral digunakan untuk backsound lagu di TikTok. 

    Nah, biar lo makin kenal sama New Hope Club dengerin 10 rekomendasi lagu dari New Hope Club versi Prambors.

    1. Know Me Too Well

    Lagu kolaborasi NHC dengan Danna Paola ini, rilis pada bulan Oktober 2019. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang baru putus dengan pasangannya dan mencoba untuk move on. Cocok nih, buat kawula muda yang baru saja putus cinta.

    2. Love Again 

    Lagu ‘Love Again’ dirilis tahun 2019 tepatnya pada bulan Mei. Nah, ‘Love Again’ bertahan 11 minggu di chart tangga lagu. Lagu ini menceritakan tentang kompleksitas dari hubungan romansa di masa remaja dan kemudian menjadi dewasa. Pas banget buat lo yang lagi di dalam hubungan complicated.

    3. Medicine 

    Rilis pada Juni 2018 dan ditonton lebih dari 5 juta kali di Youtube, lagu ini membahas mengenai seseorang yang sudah move on dari kekasihnya.

    4. Start Over Again 

    Sesuai dengan judulnya, lagu ini membahas seseorang yang ingin berhubungan kembali dan memulai dari awal dengan pasangannya. Tepat nih, buat kawula muda yang lagi terpikir untuk balikan sama mantan.

    5. Permission 

    Lagu yang viral di berbagai platform media sosial ini menceritakan kalau lo jatuh cinta sama seseorang membuat lo enggak takut untuk melakukan apa pun. 

    6. Let Me Down Slow 

    Rilis pada Januari 2020, New Hope Club menggandeng R3Hab dalam lagu ‘Let Me Down Slow’ dengan beat yang pas untuk hangout bareng teman lo.

    7. Crazy 

    Dirilis di tahun yang sama dengan lagu ‘Medicine’, lagu ‘Crazy’ menceritakan kegilaan seseorang saat dimabuk cinta. Pas banget buat kawula muda yang lagi bucin!

    8. Whoever He Is 

    Lagu ‘Whoever He Is’ menjadi Christmas song andalan dari New Hope Club sejak 2017. Menceritakan kisah cinta yang tak sampai dan cuma hanya ada di angan-angan.

    9. Tiger feet 

    New Hope Club mengisi soundtrack untuk film kartun ‘Early Man’ dengan lagu ‘Tiger Feet’ dan ‘Good Day’, nih.

    10. Perfume 

    Lalu yang terakhir ada lagu ‘Perfume’ yang menjadi lagu pertama New Hope Club dirilis pada Januari 2017. 

    Nah, setelah dengerin 10 lagu New Hope Club di atas, jangan lupa buat nonton konser New Hope Club di Tennis Indoor Senayan tanggal 12 Agustus 2022. Kawula muda bisa beli tiket konsernya di bit.ly/nhcliveinjakarta.

    Editor Team

    COMMENT