Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Renjun dan Mark NCT Dream Covid-19, Konser 'The Dream Show 2' Dibatalkan

    GWS kesayangan NCTzen :(

    Mark dan Renjun NCT DREAM (WE HEART IT)


    Anggota member NCT Dream, Renjun positif Covid-19. Pernyataan ini disampaikan oleh agensinya SM Entertaiment pada Rabu, 27 Juli 2022.

    "Kami ingin memberi kabar bahwa Renjun NCT positif Covid-19 hari ini, 27 Juli 2022," tulis mereka.

    Agensi mengungkapkan, Renjun pada awalnya sudah mendapatkan hasil positif ketika menggunakan self-diagnosis kit. Lelaki kelahiran 2003 ini melakukan tes mandiri karena mengalami gejala. 

    Setelahnya, Renjun langsung menjalani tes PCR dan dikonfirmasi positif Covid-19.

    Agensi juga menyatakan bahwa Renjun sudah melakukan vaksin dosis ketiga. Kini, Renjun tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan panduan otoritas kesehatan.

    Mark dan Renjun NCT DREAMMark dan Renjun NCT DREAM (KPOPING)

     

    Karena itu, mereka memutuskan untuk membatalkan konser NCT Dream di Seoul, Korea Selatan. Konser bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM awalnya bakal digelar pada 29-31 Juli 2022.

    "Kami juga menginformasikan konser solo kedua NCT Dream pada 29-30 Juli dibatalkan," terang SM Entertainment.

    "Demi memenuhi harapan penggemar yang telah menantikan konser ini, baik para member dan staf telah bekerja keras menyiapkan penampilan. Tapi kami tidak memiliki pilihan dengan kondisi saat ini."

    Pihak agensi berharap agar penggemar bisa memahami keputusan yang diambil terkait konser NCT Dream.

    Pembatalan konser ini dilakukan sekitar dua hari setelah Mark NCT juga dikonfirmasi positif Covid-19, Kawula Muda. Saat itu, Mark juga dikatakan mengalami gejala yang kemudian dikonfirmasi positif Covid lewat tes PCR.

    SM Entertainment menegaskan akan selalu mengikuti instruksi otoritas kesehatan, serta memprioritaskan kesehatan dan keamanan artis, termasuk membantu mereka fokus dalam pemulihan.

    Editor Team

    COMMENT