Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2022

    NCT Dream Tampil Ceria di MV Comeback “Beatbox”, Pre-Order Album Capai 1,4 Juta!

    Kawula Muda, NCT Dream desain sendiri cover albumnya, lho!

    NCT Dream, grup sub unit NCT. (TWITTER/NCT DREAM)

    NCT Dream akhirnya resmi comeback dengan merilis MV terbaru dari lagu mereka yang berjudul Beatbox. Sesuai dengan yang dijadwalkan sebelumnya, sub unit NCT ini merilis lagu terbaru mereka pada Senin (30/05/2022) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Beatbox merupakan lagu utama dari album mereka yang berjudul sama. Album “Beatbox” merupakan kemasan ulang dari full album kedua mereka yang berjudul “Glitch Mode”.

    Sama seperti judul album dan lagunya, Beatbox merupakan lagu dengan nuansa dance hip hop jadul yang memberikan energi positif. Menurut para member, lagu ini sangat menyenangkan dan cocok untuk musim panas.

    “Kalian dapat merasakan energi yang fresh dari NCT Dream. Koreografi utama di mana kami menepuk tangan dengan motion beatbox sangat menyenangkan. Karena lagu ini merupakan lagu yang dapat dinikmati bersama, kami juga telah mempersiapkan dance challenge dan kami berharap kalian dapat bersenang-senang bersama,” ujar para member.

    Untuk video klipnya, para member terlihat memperlihatkan kerja sama yang apik. Di dalam video musiknya, Mark mengawali penampilan dengan melakukan beatboxing. Setelah itu, member NCT Dream lainnya muncul dan membawakan lagu penuh ceria.

    Dengan mengusung konsep penuh warna, penampilan para member NCT Dream di video musik Beatbox tampak lebih segar.

    Sementara itu, untuk album fisik “Beatbox”, NCT Dream akan merilis dalam 2 versi yaitu versi Photobooks dengan dua versi berbeda dan versi Digipack dengan tujuh versi berbeda di bagian cover.

    Kabarnya, album terbaru NCT Dream ini juga sangat spesial karena para para member merancang sendiri album ini untuk versi Digipack.

    Album “Beatbox” memiliki total 15 lagu dengan beragam genre yang terdiri dari 11 lagu dari album “Glitch Mode” dan 4 lagu baru yaitu Beatbox, To My First, Sorry, Heart, dan On the Way.

    Sementara itu, album “Beatbox” telah mencatat pre-order yang fantastis. Jumlah pre-order album “Beatbox” telah mencapai 1,4 juta copy per Minggu (29/05/2022). Ini menjadikan NCT Dream sebagai satu-satunya grup K-Pop di 2022 yang mencapai jumlah pre-order lebih dari 1 juta copy dengan dua album.

    Langsung sama simak video musik terbaru dari NCT Dream dengan lagu Beatbox di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT