Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 06 2022

    Reuni Tanpa Iqbaal, Aldy CJR Sematkan Lagu "Ku Buat Mau"

    Siapa yang masih ingat lagu-lagu yang dibawakan CJR?

    Kiki, Bastian, dan Aldy (instagram/tba.ofcl)


    Kawula Muda, masih ingat lagu-lagu yang dibawakan oleh Kiki, Iqbaal, Aldy, dan Bastian? Tepat sekali, mereka berempat tergabung dalam grup Coboy Junior yang terkenal dengan debut single mereka berjudul "Kamu".

    Selanjutnya mereka dikenal dengan nama CJR. Hal ini dikarenakan salah satu personil mereka, Bastian, hengkang dari grup sehingga mereka memutuskan untuk mengubah nama grup. Setelah lima tahun dinyatakan bubar, ada kabar baik datang dari mereka, nih!

    reuni coboy juniorMomen Reuni Coboy Junior Tahun 2021 (instagram/teukuryz)

     

    Mereka bakal reuni alias comeback, Kawula Muda! Namun sayangnya, reuni kali ini mereka tidak akan tampil secara lengkap. Iqbaal Ramadhan, salah satu personil mereka diketahui tidak akan ikut comeback tersebut. 

    Melalui Instagram @tba.ofcl, terlihat Kiki, Aldy, dan Bastian berfoto membelakangi kamera. Mereka juga menuliskan akan kembali bersama lagi.

    Akun Instagram yang baru dibuat kemarin, Selasa (05/09/2022), hari ini sudah memiliki hampir dua puluh ribu pengikut. Selain itu, kembalinya Coboy Junior ini sudah dikonfirmasi oleh ketiga personil Coboy Junior. 

    Melalui Instagram pribadi Kiki, Aldy, dan Bastian, mereka sudah ikut membagikan momen berkumpulnya kembali tiga personil Coboy Junior. 

    Ketiganya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para sahabat mengenai kembalinya mereka ke dunia musik. Meski belum memberikan penjelasan lebih jauh mengenai apa arti @tba.ofcl , mereka bertiga tampak menikmati momen yang cukup mengejutkan ini.

    Bahkan, dalam salah satu unggahan Aldy, ia menyematkan lagu “Ku Buat Mau” dari CJR untuk melengkapi foto mereka bertiga. Tidak hanya itu, Aldy bahkan sudah menambahkan akun Instagram @tba.ofcl di bio Instagramnya.

    Sedangkan Iqbaal sendiri belum memberikan komentar apa-apa terkait kembalinya CJR ini.

    Duh, jadi enggak sabar ya, Kawula Muda! Kira-kira gebrakan apa yang bakal disuguhkan mereka setelah lama sibuk dengan karier masing-masing?

    Editor Team

    COMMENT